Kim Dong Wook Segera Nikah, Rencananya Mendadak Dikaitkan Dengan Jang Nara
NAVER Post/Keyeast/Instagram/nara0318
Selebriti

Kim Dong Wook telah mengumumkan akan menikah dalam waktu dekat. Media Korea Selatan mengaitkan rencana pernikahan sang aktor dengan beberapa artis seperti Jang Nara karena ditemukan persamaan.

WowKeren - Kemarin, Kim Dong Wook mengumumkan rencana pernikahannya yang mengejutkan publik. Cara aktor "Find Me In Your Memory" itu menjaga hubungan diam-diam dikaitkan media setempat dengan cara Jang Nara dan beberapa artis lain.

Pada Rabu (30/8), Dong Wook menyampaikan akan menikah dengan calon istri non-selebriti. Karena kekasihnya bukan artis, Dong Wook hanya menyampaikan detail kecil tentang pernikahannya yang akan digelar pada musim dingin mendatang.

"Kami akan membuat kontrak seratus tahun pada musim dingin mendatang," kata Dong Wook.

Setelah berkencan selama beberapa tahun, Dong Wook tengah mempersiapkan pernikahannya. Upacara itu nantinya akan digelar secara tertutup di Seoul.

Atas kabar ini, media setempat Xsports News menyoroti kebiasaan aktor dalam mengumumkan pernikahan mereka. Selain Dong Wook, beberapa nama seperti Nara, Uhm Hyun Kyung dan Cha Seo Woon, Hong Jin Ho hingga Baek A Yeon yang dikaitkan lalu disebut memiliki "rahasia cinta tingkat tinggi".


Pada Juni lalu, Hyun Kyun dan Seo Won mengumumkan pernikahan serta menanti kedatangan anak pertama mereka secara bersamaan. Keduanya pernah membintangi "Cheongil Electronics Mitsuri" dan menjalin hubungan secara rahasia.

Selanjutnya, ada penyanyi A Yeon yang belum pernah digosipkan kencan tiba-tiba datang membawa kabar pernikahannya. A Yeon hanya mengundang keluarga, teman dekat hingga artis dari JYP Entertainment datang di pernikahannya langsung menarik perhatian.

Kemudian ada Nara yang mengumumkan pernikahannya pada tahun lalu. Melalui agensinya, Nara menyampaikan rencana pernikahan dengan kekasih non-seleb yang 6 tahun lebih muda daripada rdirinya.

Melalui fancafe resmi, Nara juga menyampaikan surat berbunyi, "Aku jatuh cinta pada senyuman cantiknya, hati yang tulus dan baik, dan di atas segalanya, ketulusannya dalam pekerjaan. Aku ingin menyampaikan perasaan bahagia ini kepada orang-orang yang berharga untukku dengan jujur."

Sebelum mengumumkan pernikahannya, Nara juga diketahui tidak memiliki skandal kencan atau diberitakan berhubungan dengan orang lain. Kala rencananya diumumkan, Nara berhasil membuat seluruh negeri terkejut.

Sementara itu, Dong Wook memulai debutnya sebagai aktor sejak 2004 lalu. Selama ini, ia telah membintangi berbagai drama hits seperti "Coffee Prince" hingga "Delighftully Deceitful". Proyeknya "Find Me In Your Memory" beberapa waktu lalu membuat kedaangan sang aktor dan Moon Ga Young senantiasa menjadi sorotan.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru