Momen Romantis Han Ji Min dan Suho EXO Bikin Lee Min Ki Cemburu di 'Behind Your Touch'
Official JTBC
TV

Menjelang perilis episode 7 pada Sabtu (2/9) besok, tim produksi merilis bocoran adegan romantis Bong Ye Bun (Han Ji Min) dengan Kim Seon Woo (Suho EXO).

WowKeren - Drama "Behind Your Touch" sejauh telah merilis 6 episode. Menjelang perilis episode 7 pada Sabtu (2/9) besok, tim produksi merilis bocoran adegan romantis Bong Ye Bun (Han Ji Min) dengan Kim Seon Woo (Suho EXO).

[SPOILER ALERT!]

Dalam episode sebelumnya, Ye Bun menggunakan kemampuan psikometrinya pada Park Seung Gil (Choi Ji Hyuk) yang meninggal secara misterius. Akhirnya terungkap bahwa Seung Gil terpaksa mengkhianati Moon Jang Yeol (Lee Min Ki) karena ancaman dari Baek Soon Gil (Kim Byung Hee).

Dalam bocoran episode terbaru, Ye Bun tampak menikmati momen romantis dengan naik sepeda berdua bersama Sun Woo. Ye Bun diketahui sudah tertarik pada Sun Woo yang misterius sejak awal pertemuan mereka.

Pemandangan yang indah kala Sun Woo membonceng Ye Bun naik sepeda pun menambah atmosfer romantis yang bisa membuat penonton berdebar. Apalagi Sun Woo tampak memamerkan senyumnya yang cerah.


Momen Romantis Han Ji Min dan Suho Bikin Lee Min Ki Cemburu di \'Behind Your Touch\'

Source: JTBC

Momen romantis Ye Bun dan Sun Woo ini tak sengaja ketahuan oleh Jang Yeol. Polisi tersebut sampai menghentikan mobil dan mengeluarkan kepalanya dari jendela ketika melihat Ye Bun dan Sun Woo. Ia terlihat kesal dan menatap mereka dengan tajam.

Adapun adegan romantis Ye Bun dan Sun Woo membuat penonton tak sabar menantikan episode terbaru "Behind Your Touch". Banyak juga yang menertawakan ekspresi cemburu yang diperlihatkan Jang Yeol.

"Cepatlah hari Sabtu, aku ingin melihat Ye Bun dengan crush-nya," komentar salah satu netizen. "OMG! Dia cemburu," tambah netizen lain. "Moon Jang Yeol pasti cemburu lol," timpal netizen lain.

"Seonwoo sangat tampan... Ye-bun sangat imut. Jang-yeol cemburu," tulis salah satu netizen. "Seonwoo-shi is so handsome," tambah netizen lain. "Kecemburuan Jang Yeol. Apa yang akan terjadi dengan kisah cinta mereka? Aku sangat menantikannya besok," komentar yang lain.

Di sisi lain, "Behind Your Touch" akan menayangkan episode 7 pada Sabtu malam besok pukul 22.30 KST. Jangan sampai lewatkan keseruannya ya!

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait