Konser EXO Didatangi Mackenyu Pemeran Roronoa Zoro 'One Piece' Viral Lagi
Twitter/weareoneEXO/Netflix
Musik

Para penggemar sontak kembali membahas mengenai salah satu konser EXO didatangi oleh Mackenyu, yang kini tengah disorot maksimal karena memerankan Roronoa Zoro di 'One Piece' live action.

WowKeren - Aktor Jepang ternama Mackenyu kini tengah mencuri perhatian. Ia membuat jatuh hati karena memerankan Roronoa Zoro di serial Netflix "One Piece" live action.

Post Mackenyu di Instagram pribadinya berujung diselidiki para penggemar. Momen Mackenyu datang ke konser EXO di Oktober 2019 lalu membuat banyak penggemar bertanya-tanya.

Apalagi Mackenyu berhasil bertemu dengan EXO di belakang panggung. Ini menunjukkan kalau ia mendapatkan undangan untuk bertemu langsung para idol tampan ini.

Mackenyu datang ke konser EXO

Sumber: Twitter

Aktor kelahiran tahun 1996 ini juga menyapa EXO dengan menggemaskan. Mackenyu menyebutkan EXO sebagai "hyung-tachi" yang merupakan gabungan Bahasa Korea dan Jepang berartikan "hyung semua".


"Hyung-tachi kalian terlalu keren ~a~a~a," ucap Mackenyu dalam Bahasa Jepang. "Aku sayang kalian," lanjutnya dalam Bahasa Inggris dan Korea.

Mackenyu dan EXO

Sumber: Instagram

Penggemar lainnya kemudian menerangkan kalau Mackenyu merupakan teman dekat Chanyeol. Sebelumnya, persahabatan selebriti Korea dan Jepang ini sudah menyita perhatian.

Kini, penggemar mengatakan kalau Mackenyu dan Chanyeol tampak mirip satu sama lain. Para penggemar sampai menuliskan komentar rayuan kalau tidak berhasil mendapatkan Chanyeol boleh mendapatkan temannya.

Walau begitu halu para penggemar pupus karena Mackenyu terungkap telah menikah pada awal tahun ini. Ia bersama adik kandungnya, Gordon Maeda pemeran Mitsuya di "Tokyo Revengers" live action mengumumkan pernikahan dengan kekasih nonselebriti mereka berbarengan dan membuat gempar kala itu.

"Mana mirip banget sama si chanyeol," seru salah seorang penggemar di Twitter. "Kenapa gue liat makenyu kadang mirip chanyeol," kata lainnya. "Wkwkw mirip lagi sama2 ganteng😍," beber lainnya. "Ternyata pemeran zoro bestie ceye. Kalo ga dapet ceye dapet bestienya jg bleh. Ganteng bgt pas jadi zorooo😭😭😭😭," ungkap lainnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait