Jang Nara Debutkan Sang Suami di Instagram
Instagram/nara0318
Selebriti

Jang Nara untuk pertama kalinya akhirnya memunculkan sang suami pada salah satu foto di Instagram pribadinya sontak membuat para penggemar ikut bahagia dan gemas.

WowKeren - Jang Nara membuat para penggemar heboh karena unggahan barunya di Instagram pribadinya pada Senin, 4 September. Hal ini karena ia menunjukkan potret sang suami untuk pertama kalinya.

Walau begitu, potret ini sebenarnya tidak begitu jelas terlihat. Suami Nara terpantul pada kaca yang menjadi background foto barunya.

Sosok pria yang tampak memakai outfit hitam ini dipastikan suami Nara karena penjelasan sang aktris. Nara menerangkan kalau potretnya diabadikan oleh sang suami. Sehingga, sosok terpantul di kaca dipastikan adalah pria yang berhasil mengambil hati aktris berwajah imut tersebut.

"Fotoku diambil oleh pasanganku๐Ÿ’•," ucap aktris cantik kelahiran tahun 1981 itu.

Potret Nara dan sang suami ini tentu langsung membuat para penggemar gemas bukan main. Apalagi sudah sangat lama tidak menunjukkan kisah manis rumah tangga mereka setelah menghebohkan atas kabar pernikahan di Juni tahun lalu.


selebriti muncul di post baru Jang Nara dan sang suami

Sumber: Instagram

Tak hanya penggemar, para selebriti juga meninggalkan jejak di unggahan Nara. Kim Mi Kyung dan Lim Se Mi dibuat gemas dengan pasangan ini. Lalu, Lee Sang Yoon menekan tombol like.

"Mungkin mereka mirip hahaha..," kata Mi Kyung. Lalu, Semi memberikan emoji pelukan dan hati warna putih.

"Oh aku bisa melihatnya ๐Ÿคญ๐Ÿ˜›," goda salah seorang penggemar. "Aku kira kamu kakak iparku๐Ÿ˜‚," kata lainnya. "Foto yang bagus dari kaca ๐Ÿ‘๐Ÿ’•," ungkap lainnya. "Kalian berdua sangat cakep โค๏ธ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘," puji lainnya. "Fokus ke cermin," seru lainnya.

Sementara itu, pernikahan Nara dan sang suami mengejutkan karena pria yang berhasil membuatnya jatuh hati berusia 6 tahun lebih muda. Selain itu, keduanya cinta lokasi di drama "V.I.P" sebagai aktris dan staf.

Kala drama itu tayang, ia kerap dijodohkan dengan Sang Yoon karena chemistry apik mereka. Pada momen pernikahan, Sang Yoon yang sangat bahagia karena Nara melepas lajang ikut disorot.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait