Diisukan Hamil, Penampilan Chelsea Islan di Pesta Pernikahan Pamela Bowie Curi Atensi
Instagram/chelseaislan
Selebriti

Chelsesa Islan sempat dirumorkan hamil calon anak pertama. Usai rumor tersebut, Cheslea terciduk hadir dan pamer penampilan cantik menawan di pernikahan Pamela Bowie dan Armand Gunawan di Bali.

WowKeren - Chelsea Islan merupakan salah satu artis yang dinantikan kehamilannya. Menikah dengan Rob Clinton, anak anggota DPR, Chelsea sempat diisukan hamil calon anak pertama pada awal 2023.

Sejauh ini, Chelsea belum mengomentari isu tersebut. Kian membuat penasaran, Chelsea bahkan terbilang jarang pamer postingan di halaman utama Instagramnya. Ia seolah mengurangi update di sosial media semenjak menikah.

Di sisi lain, Chelsea ternyata sempat memamerkan penampilan terbaru yang mencuri perhatian. Hadir di pesta pernikahan Pamela Bowie dan Armand Gunawan di Bali, Chelsea tetap terlihat stunning memakai gaun sabrina. Ia tampak pamer senyuman bersama Pamela dan Raline Shah. Tak dipungkiri, Chelsea tetap terlihat cantik nan anggun meski tampak lebih berisi dibanding sebelumnya.

Instagram

Chelsea Islan Curi Atensi di Pernikahan Pamela Bowie


Di foto lainnya, Chelsea tampil mengenakan gaun floral. Dalam foto itu, Chelsea pamer senyuman manis dan seolah memancarkan aura keibuan.

Masih terkait Chelsea, aktris film "Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2" tersebut dikenal cukup tertutup soal kehidupan pribadinya. Selama ini, artis keturunan Amerika Serikat tersebut memang cenderung pemilik dalam hal mengunggah postingan di sosial media.

"Ya, saya memang jarang mengunggah sesuatu dan sangat picky. Apa yang saya unggah di media sosial biasanya adalah pekerjaan. Itu cara saya memfilter agar publik cukup tahu tentang saya berdasarkan pekerjaan saya, tidak soal kehidupan pribadi," kata Chelsea pada Cosmopolitan. "Saya pikir ini menjadi sebuah hak juga buat para publik figur untuk memilih mengekspos kehidupan pribadinya atau tidak. Supaya tetap profesional saya menjaga ranah pribadi saya dan menunjukkan yang mereka butuhkan dari sisi pekerjaan."

Chelsea juga mengungkap pesan bijak buat netizen. Ia berharap netizen atau masyarakat berhenti menghakimi orang lain terutama publik figur.

"Stop judging people. Netizen zaman sekarang mudah sekali memberikan komentar yang kurang baik di media sosial, mereka berkomentar secara anonim atau memakai fake account. Menurut saya jika Anda berani mengomentari seseorang, harus berani juga menunjukkan diri Anda," kata Chelsea. "Terkadang ini salah satu sisi di mana menjadi publik figur sering kali diperlakukan tidak adil. Publik sering membentuk persepsi seperti apa publik figur yang mereka inginkan. Padahal publik figur juga manusia yang punya pilihannya sendiri. Kultur yang seperti itu menurut saya harus diubah. Saya merasa media sosial membuat perubahan dalam pola pikir masyarakat."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait