Penampilan Ibnu Jamil Tak Terurus Usai Sebulan LDR, Ririn Ekawati: Jelek Banget
Instagram/ririnekawati
Selebriti

Ibnu Jamil cuma bisa pasrah saat digeret Ririn Ekawati ke salon usai satu bulan tak pulang ke rumah. Hal itu dilakukan Ririn untuk mengubah penampilan Ibnu yang dinilai seperti orang tak terawat.

WowKeren - Ibnu Jamil girang akhirnya bisa kembali berkumpul dengan istri dan anak usai satu bulan menjalani hubungan long distance relationship (LDR). Namun saat pulang ke rumah, Ibnu sukses mengejutkan sang istri, Ririn Ekawati karena penampilannya yang berubah.

Dalam video yang diunggah Ririn ke Instagram Story-nya pada Senin (11/9), perawakan Ibnu memang tampak berbeda dari sebelumnya. Kulitnya terlihat lebih kecokelatan, rambutnya mulai gondrong, begitu pula dengan kumis dan jenggotnya.

Penampilan Ibnu Jamil Tak Terurus Usai Sebulan LDR, Ririn Ekawati: Jelek Banget

Instagram Story

"Hai Pak Ibnu. Kok nggak kelihatan," ujar Ririn menyapa Ibnu yang duduk di kursi belakang mobil. "Ya Allah, item banget ya aku ya?" sahut Ibnu yang nampaknya juga pangling dengan penampilannya sendiri. "Nggak hitam, cokelat tua. Tapi tidak mengurangi kegantenganmu kok. Tetep manis, kayak gula aren," gombal Ririn yang langsung dibalas Ibnu dengan ciuman di pipinya.

Melihat penampilan Ibnu yang tak terurus itu, Ririn langsung gerak cepat mengajak sang suami pergi ke salon. Ririn berniat untuk me-makeover Ibnu agar penampilannya terlihat lebih fresh dan rapi. Ibnu pun hanya bisa pasrah saat dibawa sang istri ke salon.


Kendati sempat mengatakan bahwa Ibnu tetap terlihat tampan bagaimana pun keadaannya, namun Ririn tak menampik bahwa penampilan suaminya kali ini benar-benar membuatnya risi. "Jelek banget," kata Ririn sembari tertawa kecil.

Tak lama setelah itu, Ibnu akhirnya menjalani berbagai rangkaian perawatan. Yang menjadi perhatian Ririn di sini ia ingin mengubah gaya rambut Ibnu agar lebih enak dipandang. Kumis dan jenggotnya yang sudah gondrong pun ikut dirapikan.

Meski sempat tak rela rambutnya akan dipotong, namun Ibnu akhirnya menuruti keinginan sang istri. Usai di-makeover, Ibnu yang mulanya sempat tak rela rambutnya dipotong, justru terlihat puas. Terlebih penampilannya barunya itu juga membuat sang istri senang.

"Jadi, misi kita berhasil. Ganteng kok sayang," puji Ririn lagi. "Long distance after a month. Begini romantisnya istriku.. 😘😘😍😍," balas Ibnu di kolom caption unggahannya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait