Kekuatan Kim So Hyun Diprediksi Hilang Gegara Hwang Minhyun di 'My Lovely Liar'
Official tvN
TV

'My Lovely Liar' menceritakan kisah cinta antara Mok Sol Hee (Kim So Hyun) dan Kim Do Ha (Hwang Minhyun). Dalam drama itu, Sol Hee bisa mendekteksi kebohongan mereka.

WowKeren - "My Lovely Liar" menayangkan episode ke-14 pada Selasa (12/9). Di episode terbaru drama tvN itu, akhirnya terungkap bahwa Jo Deuk Chan (Yun Ji On) adalah pembunuh sebenarnya dari mantan kekasih Kim Do Ha (Hwang Minhyun).

Cuplikan episode terbaru memperlihatkan Do Ha, Mok Sol Hee (Kim So Hyun) dan polisi yang berusaha mengejar mobil Deuk Chan. Namun mantan CEO agensi hiburan itu malah semakin ngebut dan seolah ingin bunuh diri daripada harus ditangkap polisi.

Deuk Chan benar-benar mengalami kecelakaan hingga mobilnya terbalik. Hal mengejutkan terjadi ketika mobil meledak dan Sol Hee berada di jarak dekat. Meskipun tubuh wanita cantik itu baik-baik saja, telinganya mendadak berdengung.

Melihat episode terbaru "My Lovely Liar" ini, banyak yang menduga bahwa Sol Hee akan kehilangan kekuatannya yang bisa memprediksi kebohongan. Ada sebagian yang menduga kekuatan itu hilang karena Sol Hee bertemu dengan Do Ha, yang merupakan jodohnya.


Kekuatan Kim So Hyun Diprediksi Hilang Gegara Hwang Minhyun di \'My Lovely Liar\'

Source: Naver

Warganet juga membandingkan dengan drama-drama lainnya di mana pemeran utama wanita kehilangan kekuatan supranaturalnya jika bertemu jodohnya. "Kaya abyys gak sih pas udah nikah hilang gitu aja kekuatan nya," tulis seorang warganet.

"Iyaa keknya next eps dia bakal kehilangan kekuatannya (?) duh ga sabar mana dia dapat cuan dari situ wkwkw," tambah yang lain. "About Time juga ga sihh? Yg Lee Sungkyung bisa liat sisa hidup seseorang, tapi pas ketemu jodohnya udah ga bisa liat lagi dan waktunya gajadi abis," pungkas warganet lainnya.

Di sisi lain, "My Lovely Liar" menceritakan kisah cinta antara Mok Sol Hee (So Hyun) dan Kim Do Ha (Minhyun). Sol Hee bisa mendekteksi kebohongan mereka. Sedangkan Do Ha menutupi wajahnya dengan memakai masker karena pernah dituduh sebagai pembunuh.

Sementara itu, "My Lovely Liar" pekan depan akan resmi tamat. Drama ini tinggal menyisakan 2 episode lagi sebelum digantikan oleh "Twinkling Watermelon" di slot Senin-Selasa malam. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait