Sama-Sama Pernah Terjerat Skandal, Seungri Disorot Usai Kepergok Bareng Anak Jackie Chan
Instagram
Selebriti

Pertemuan Seugri dengan putra dari superstar Hong Kong Jackie Chan, Jaycee Chan, dan aktor Kai Ko pun menuai sorotan karena mereka juga pernah terjerat skandal di masa lalu.

WowKeren - Baru-baru ini outlet media Hong Kong Dim Sum Daily melaporkan pada 20 September (waktu setempat) bahwa Seungri bertemu dengan putra dari superstar Hong Kong Jackie Chan, Jaycee Chan, dan aktor Kai Ko di Grand Prix Singapura 2023. Ketiganya terlihat berdampingan oleh seorang penggemar di pesta acara yang diadakan pada tanggal 17 September kemarin.

Pertemuan Seugri dengan keduanya pun menuai sorotan karena mereka juga pernah terjerat skandal di masa lalu. Pada tahun 2014, Jaycee Chan dan Kai Ko ditangkap atas tuduhan menghirup ganja di rumah mereka di Beijing. Menurut sejumlah media Tiongkok, kedua bintang tersebut dinyatakan positif dan sekitar 100 gram ganja ditemukan di lokasi sekaligus.

Saat itu Jaycee Chan dijatuhi hukuman enam bulan penjara setelah mengakui seluruh dakwaan jaksa, sementara Ko dibebaskan setelah 14 hari penahanan. Kemudian pada tahun 2019 lalu, kedua selebriti ini juga terlihat berada di sebuah klub di Seoul yang dikenal dengan nama Burning Sun, klub yang dijalankan oleh Seungri sehingga menimbulkan kontroversi.


Rumor penggunaan narkoba pun kembali mencuat seiring persahabatan mereka dengan Seungri dan kunjungan mereka ke Burning Sun diketahui oleh publik. Saat mereka bertemu dengan Seungri di Grand Prix Singapura 2023, muncul klaim bahwa ketiganya mungkin melanjutkan persahabatan mereka.

Sementara itu, pada tahun 2019 Seungri diadili atas total sembilan dakwaan, termasuk kebiasaan berjudi, pengaturan prostitusi, karena mantan member BIG BANG itu disebut sebagai tokoh kunci dalam kasus yang disebut “Burning Sun Gate” yang dimulai di klub Burning Sun. Seungri kemudian dijatuhi hukuman satu setengah tahun penjara dan dibebaskan dari penjara pada bulan Februari setelah menyelesaikan hukumannya di Penjara Yeoju.

Sedangkan pada tanggal 11 Maret 2019, Seungri menyatakan pensiun dari industri hiburan di tengah banyaknya tuduhan yang diarahkan padanya. Pengumuman ini juga sekaligus menegaskan posisinya sebagai member BIG BANG dengan menyatakan keluar dari grup yang telah membesarkan namanya.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait