Tipe Ideal, Sana TWICE Sukses Bikin Dex Yang Jago Flirting Salting Brutal
Instagram
Selebriti

YouTuber Dex atau Kim Jin Young dikenal dengan reputasinya yang jago menaklukkan hati perempuan ternyata bisa salah tingkah saat bertemu dengan Sana TWICE.

WowKeren - Sana TWICE baru-baru ini menjadi tamu Dex alias Kim Jin Young dalam segmen "Fridge Interview" di YouTube. Selama mengobrol, pemilik nama Minatozaki Sana itu berhasil membuat Dex yang dikenal jago flirting salah tingkah parah.

Pada Kamis (21/9), episode Dex bersama Sana diunggah melalui YouTube. Dari awal saja, Dex sudah sangat gugup hingga menjadi bahan pembicaraan netizen.

"Aku bahkan tidak bisa melihatnya. Oh, benar-benar...," kata Dex. "Aku dalam masalah."

Saat disinggung pertemuan pertama mereka, Sana melontarkan pertanyaan yang membuat Dex semakin tidak bisa berkata-kata. "Gimana rasanya bertemu denganku secara langsung? Ah, bisakah kita bicara dengan nyaman?" tanya Sana.

Setelah terperanjat sejenak, Dex merespons, "Aku ingin bicara dengan nyaman, jika aku mengedepankan sisi fanboy-ku. Kupikir Sana mungkin tidak nyaman. Bisakah kita melakukannya, Sana?"

Kemudian Sana yang lebih muda daripada Dex mengiyakan untuk bicara dengan santai. Lalu Dex menjelaskan bagaimana rasanya bertemu dengan Sana secara langsung, berhubung member TWICE itu adalah tipe idealnya.

"Kupikir kamu lebih tampan secara langsung," puji Sana. "Benarkah? Aku juga berpikir begitu. Kamu jauh lebih cantik aslinya," balas Dex.

Tipe Ideal, Sana TWICE Sukses Bikin Dex Yang Jago Flirting Salting Brutal

Source: YouTube


Menurutnya, wajah Sana tidak bisa digambarkan dengan teknologi kamera sekalipun sangat mutakhir. Namun momen salting Dex tidak berhenti sampai di sana saja. Pemain "Zombieverse" itu semakin luluh lantak saat dipanggil "oppa" oleh Sana saat mereka mengobrol.

"Aku minum kalau aku ingin mabuk, tapi kalau aku tidak mau mabuk lalu kenapa minum? Bagaimana denganmu, oppa?" tanya Sana.

Dex sempat terdiam sebentar sebelum menjawab, "Aku minum sedikit sake kemarin."

Dalam video berdurasi 32 menit itu, Dex dibuat gugup habis-habisan dan merona oleh Sana. Padahal biasanya YouTuber itu terlihat santai dan jago memperlakukan perempuan, sehingga momen langka di mana Sana bisa menaklukkan Dex ini menjadi hot topic di forum online TheQoo.

Sebagai informasi, Dex sempat muncul di reality show kencan "Single Inferno 2" dan menjadi banyak incaran kontestan perempuan karena pesonanya memikat lawan jenis. Kemampuan Dex menggoda perempuan ini bahkan diakui Sana sendiri.

"Aku rasa ini pertama kalinya aku melihat Dex segugup ini hahaha. Dia selalu terlihat sangat santai LOL. Ha... bahkan hati para gadis pun berdebar-debar karena Sana jadi akan lebih aneh lagi kalau hatinya tidak berdebar-debar," kata salah satu netizen.

"Ini pertama kalinya aku melihat Dex sepemalu ini," sahut netizen lain. "Sana terlalu menyenangkan dan cantik. Tolong pacaran denganku," imbuh yang lain.

Sementara itu, Sana tengah disibukkan dengan tur TWICE bertajuk "Ready To Be". Nantinya, girl grup besutan JYP Entertainment tersebut akan mampir di Indonesia pada 23 Desember 2023.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait