*/
 
 
Jin BTS Malah Singgung Wamil dengan Jungkook di Tengah Pengumuman Single '3D'
Selebriti

Jin mengatakan bahwa Jungkook akan segera bergabung dengan pesta mereka Pesta yang disebutkan sang member tertua dalam komentarnya sebenarnya berarti wajib militer.

WowKeren - Pada hari ini, Minggu (24/9), Jungkook BTS mengumumkan perilisan single barunya yang berjudul "3D" melalui Weverse Live resmi BTS. Jin sang member tertua mengabarkan keberadaannya saat menjalani wajib militer.

Hari itu, Jin menarik perhatian saat dia terlihat menonton siaran live Weverse Jungkook dan meninggalkan komentar secara real time. Saat Jin berkomentar, "Berhenti menyentuh rambutmu", Jungkook tersenyum bahagia dan menjawab, "Jin hyung~ bagaimana kabarmu?"

Jin melanjutkan, "Jungkook-ah, tolong hubungi aku. J-Hope dan aku saling mengirim lebih dari 300 pesan setiap hari." Mendengar ini, Jungkook pun tertawa terbahak-bahak.

Sebagai tanggapan, Jungkook berkata, "Sejak saat aku dapat menghubungimu, aku selalu berubah setiap saat. Aku juga cukup sering bepergian ke luar negeri akhir-akhir ini jadi perbedaan waktunya tidak tepat. Maaf, sampai jumpa saat kamu sedang berlibur."


Jin lalu menambahkan, "Kamu akan segera bergabung dengan pesta kami." Pesta yang disebutkan Jin dalam komentarnya sebenarnya berarti wajib militer. Jungkook menjawab, "Apa kamu ketua pesta, hyung? Karena kamu adalah orang pertama yang pergi ke sana (wamil). Oke, biarkan aku masuk saat aku bergabung dengan pestanya."

Kemudian Jin berkomentar, "Kamu selalu sangat keren, Jungkook-ah. Fighting. Berhenti membicarakanku, sekarang bicarakan tentang dirimu sendiri." Jungkook menjawab dengan menuangkan pujian untuk kakak sulungnya itu.

"Tapi kamu terlihat sangat keren saat mendaftar wajib militer. Wajahmu tidak berubah sama sekali. Kamu benar-benar tidak menua. Menurutku kamu terlihat lebih muda."

Jin adalah member BTS pertama yang mendaftar wajib militer pada bulan Desember tahun lalu, kemudian J-Hope bergabung dengan militer pada bulan April tahun ini. Suga telah mulai menjalankan wajib militernya mulai tanggal 22 September.

Sementara itu, seluruh member BTS baru-baru ini memperbarui kontrak mereka dengan Big Hit Music dan mengumumkan bahwa mereka akan melanjutkan aktivitas grup setelah masa wajib militer.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait