Angelina Sondakh Tanggapi Dugaan Kalung Couple Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar
Selebriti

Angelina Sondakh mengungkapkan tengah sibuk dengan beberapa bisnis UMKM miliknya sehingga tidak terlalu mengikuti kabar kedekatan Aaliyah Massaid dengan Thariq Halilintar.

WowKeren - Aaliyah Massaid tengah santer dikabarkan dekat dengan Thariq Halilintar, bahkan keduanya disebt-sebut sudah punya kalung couple. Menanggapi hal ini, Angelina Sondakh yang merupakan ibu sambung Aaliyah tak ingin berkomentar banyak.

"Aduh kalau itu kayaknya udah berkali-kali no comment ya. Karena kan udah pada besar juga ya anak-anak, pasti mereka bisa mengomentarinya sendiri," kata Angelina pada Minggu (24/9).

Angelina mengungkapkan tengah sibuk dengan beberapa bisnis UMKM miliknya sehingga tidak terlalu mengikuti kabar kedekatan Aaliyah dengan Thariq. "Terus terang nggak begitu mengikuti gitu ya karena pekerjaan dan nggak begitu dengerin gosip," ujarnya.


Di kesempatan ini, Angelina juga ditanya soal dugaan kalung couple yang dikenakan Aaliyah dan Thariq Halilintar. Terkait ini, wanita tersebut berkata sambil bercanda, "Saya akan cek ya setelah pesan-pesan berikut ini akan saya baca semua beritanya gitu ya."

Sebelum ini, netizen menduga Thariq dan Aaliyah memakai kalung couple. Selain itu, Aaliyah juga tertangkap kamera ikut mengantarkan Thariq ke bandara, tak lama setelah diduga mengenakan kalung couple.

Saat itu, Aaliyah terlihat menjaga jarak dari Thariq yang berjalan duluan di depannya sambil menggeret koper. Meski begitu, keberadaan Aaliyah dan Thariq ini langsung jadi sorotan orang-orang di bandara.

Netizen penasaran dengan kalung yang digunakan oleh Aaliyah saat mengantarkan Thariq. Diduga itu adalah kalung yang sama persis seperti yang pernah dipakai Thariq. Sayangnya hanya Aaliyah yang terlihat mengenakan kalung tersebut, sementara Thariq tidak bisa diketahui pasti apakah dirinya juga menggunakan kalung yang sama di dalam hoodie-nya atau tidak.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait