Paula Verhoeven Dipuji Habis-Habisan Gegara Sikapnya Saat Ketemu Marshanda Eks Baim Wong
Instagram
Selebriti

Dulu pernah pacaran dengan Baim Wong, momen langka ketika Marshanda berjumpa langsung dengan Paula Verhoeven berhasil membuat netizen heboh sekaligus terharu.

WowKeren - Persahabatan Baim Wong dengan Marshanda belum lama ini kembali menyita perhatian publik. Pasalnya, Baim didapati baru saja memberikan dukungan pada pencapaian terbaru Marshanda. Sebelumnya, sudah menjadi rahasia umum jika Marshanda dan Baim dulunya pernah berpacaran.

Oleh karena itu, persahabatan Baim dengan Marshanda kerap mencuri perhatian warganet. Terlebih lagi, Baim ikut mengajak sang istri, Paula Verhoeven ke acara penerbitan buku baru karya sang aktris.

Dalam kesempatan itu, Baim bersama Paula spesial hadir untuk mendukung Marshanda. Begitu acara selesai, Baim dan Paula langsung menghampiri Marshanda. Baim langsung memeluk Marshanda dan hal yang sama juga dilakukan oleh Paula.


"Caca, Marshanda," seru Baim. "Makasih banyak kamu udah dateng ya," ujar Marshanda. "Sama-sama, mana bukunya," celetuk Baim.

"Hai makasih banget. Makasih banget ya support-nya," ucap Marshanda usai melihat kedatangan Paula dan keduanya langsung berpelukan.

Photo-INFO

YouTube

Selain berpelukan, Paula dan Marshanda juga sempat berfoto bersama. Paula mempersilahkan sang suami untuk menjadi salah satu pembicara di acara Marshanda. Karena sikap legawa Paula ini, ibu satu anak itu banjir akan pujian dari warganet.

"Saya merasa bangga dan terharu buat Baim terutama Paula atas kebaikan hatinya hebat tidak punya fikiran suudzon bisa menyempatkan tuk bersilaturahmi," kata @ad**. "Paula hati ny baik bgt n selalu support suaminya 🥰 Yg penting papa baim hrs tau batasan," celetuk @us**. "Paula mang istri yg sabaarr ,bkn hanya cantik sj. Tdk smua wanita bs spt itu, smoga baim slalu buat paila bahagia dn jaga perasaanya," sanjung @si**. "Senang lihat Baim sama caca masih berteman baik dan hebatnya lagih paula pengertian ga cemburuan," imbuh @im**.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait