Dispatch Spill Seungri Eks BIGBANG Selingkuh di Bali
Dispatch
Selebriti

Dispatch membeberkan kalau Seungri eks BIGBANG tengah berkencan dengan 2 wanita yang berbeda dan sama-sama diajak menghabiskan waktu di Bali pada September 2023.

WowKeren - Dispatch membongkar kalau Seungri eks BIG BANG ketahuan tengah berselingkuh. Ia bahkan mengajak 2 kekasihnya berlibur di tempat sama di Bali.

Potret Seungri tertunduk di atas ranjang karena ditanyai oleh kekasih B pada momen itu. Seungri dikatakan mencari-cari alasan terkait hubungannya dengan A yang telah ketahuan.

Seungri pada awalnya tidak mengakui kepada B kalau ia juga berpacaran dengan A. Namun, B memojokkan Seungri dengan menerangkan kalau ia mendengar bahwa pria itu mengenalkan diri sebagai kekasih A.

Seungri eks BIGBANG selingkuh di Bali

Sumberl: Dispatch

"Apa kamu selalu berpacaran kaya gini?" tanya B. "Seperti yang kamu tahu, oppa ingin punya hubungan panjang pada akhirnya...," aku Seungri. "Apa kamu menganggap enteng wanita lain?" tanya tajam B dan Seungri dibeberkan tidak menjawab.


Perbincangan antara Seungri dan B diungkapkan terjadi di Bali pada 28 September lalu. B langsung mengemasi barang-barangnya untuk kembali ke Korea Selatan usai mempertanyakan hubungan Seungri dengan A.

Seungri dibongkar mempersiapkan rencana matang untuk mengajak kekasih A dan B liburan di Bali. Kencan yang sudah dilalui bersama B akan dilakukan bersama A. Mulai dari tempat menginap, restoran, pantai, sampai kafe. B sampai merinding karena mengetahui momen serupa dari Instagram A.

Perselingkuhan Seungri ini ketahuan karena A dan B saling mengikuti di Instagram masing-masing. B menerangkan ke Dispatch kalau syok bukan main ketika melihat Instagram Story A.

"Ada foto restoran dan kafe yang aku kunjungi dengan Seungri di Instagram," kata B.

"Itu adalah tempat yang sama. Penginapan, restoran, laut, kafe semuanya sama. Untuk sesaat, aku merinding. Artinya dia berpindah jalur yang sama sambil berganti wanita," lanjut B.

B mengakui kalau ia tidak hanya meminta kejelasan dari Seungri. Ia juga menghubungi A untuk bertanya "Apakah kamu pergi ke Bali bersama Seungri?" dan A menjawab dengan "Hah".

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait