Kyuhyun SuJu Ungkap Kekesalan Terhadap Komentar Jahat Usai Dirinya Lakukan Oplas
Instagram
Selebriti

Dalam acara 'Dolsing Fourmen', member Super Junior ini meluapkan kekesalannya atas reaksi negatif dari orang-orang usai dirinya menjalani operasi plastiknya di masa lalu.

WowKeren - Kyuhyun baru-baru ini menyapa penggemar dengan tampil sebagai bintang tamu di program hiburan SBS "Dolsing Fourmen" yang disiarkan pada tanggal 3 Oktober kemarin. Dalam kesempatan tersebut member Super Junior ini meluapkan kekesalannya atas reaksi negatif dari orang-orang usai dirinya menjalani operasi plastiknya di masa lalu.

Hal ini bermula ketika Lee Sang Min bertanya, "Apakah kau terkenal di sekolah?" dan Kyuhyun kemudian menceritakan soal operasi plastik yang pernah dijalaninya. "Aku belum pernah memiliki kelopak mata ganda saat itu. Aku mendapatkannya setelah debutku karena perusahaan memintaku melakukannya," serunya.


Tak Jae Hoon lalu meninggikan suaranya, berkata, "Bukankah kau pria tampan yang menjalani operasi plastik?" dan sebagai tanggapan, Kyuhyun mengungkapkan ketidakadilannya dengan mengatakan, "Beberapa orang memanggilku 'monster operasi plastik'. Aku hanya melakukannya dengan mataku. Menyebutku 'monster operasi plastik' itu berlebihan, bukan?"

Selain itu Kyuhyun melanjutkan dengan mengungkapkan kekesalannya terhadap komentar negatif yang diarahkan padanya. "Aku mengerutkan kening ketika mengambil foto kelulusan SMA karena sinar matahari, tetapi seseorang mempostingnya secara online, mengatakan itu adalah masa laluku yang kelam. Menurutku itu terlihat baik-baik saja," serunya.

Sementara itu Kyuhyun memulai debutnya sebagai anggota Super Junior dan juga menjadi bagian dari sub unit grup seperti Super Junior-K.R.Y. dan Super Junior-M serta mantan anggota grup proyek SM Entertainment SM the Ballad pada Mei 2006. Selain aktivitas grupnya , pelantun lagu "At Gwanghwamun" ini juga telah membuktikan dirinya sebagai aktor musikal, terutama melalui partisipasinya dalam pertunjukan musikal panggung versi asli dan Korea.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait