Ha Suk Jin Pilih Eliminasi 1 Peserta 'The Devil's Plan' Malah Tuai Pujian
Instagram/haseokjin
TV

Ha Suk Jin sebenarnya memiliki dua opsi, pertama adalah memasukkan Yeon Woo ke dalam penjara dan mengurangi bidak peserta lain. Namun ia malah mengeliminasi Yeon Woo.

WowKeren - "The Devil's Plan" merilis beberapa episode baru sekaligus pada Selasa (3/10). Momen mengejutkan terjadi pada episode kesembilan di saat Ha Suk Jin memilih mengeliminasi salah satu peserta padahal aslinya dia bisa memasukkannya ke dalam penjara saja.

Permainan terbaru yang harus dilakoni oleh Seungkwan SEVENTEEN (II) cs adalah memasang tegel rumput dan membuat mereka memiliki lahan terbanyak. Suk Jin adalah pemain terakhir yang menentukan nasib peserta lainnya.

Suk Jin sebenarnya memiliki dua opsi, pertama adalah memasukkan Cho Yeon Woo ke dalam penjara dan mengurangi bidak peserta lain. Opsi kedua adalah mengeliminasi Yeon Woo dan membuat dirinya berakhir di penjara.

Suk Jin membuat semua orang terkejut ketika memutuskan mengambil tegel rumput milik Yeon Woo. Sebagian peserta "The Devil's Plan" bahkan sampai menangis karena tidak menyangka akan ada satu di antara mereka yang dieliminasi.


Ha Suk Jin Bikin 1 Peserta \'The Devil\'s Plan\' Tereliminasi Malah Tuai Pujian

Source: Twitter

Suk Jin diam saja ketika Lee See Won menangis merasa dikhianati dengan sikap sang aktor. Namun ternyata bintang drama "Blind" itu memiliki rencana tidak terduga dengan mengeliminasi Yeon Woo. Pria itu ternyata ingin masuk penjara bersama See Won.

Suk Jin ingin melihat sendiri teka-teki yang dibicarakan See Won padanya. Alih-alih hanya membantu wanita itu dari luar, Suk Jin ingin mereka berdua lah yang benar-benar memecahkan teka-teki itu. Ditambah lagi, Suk Jin tidak mau melihat Yeon Woo masuk penjara lagi.

Strategi Suk Jin yang tidak terduga ini mendapat pujian dari para penonton "The Devil's Plan". "Keknya dia yg menang dehh... punya taktik bangettt dan dia tuh sebenernya netral :')," tulis seorang warganet. "Setelah nonton ep.9 gilak sih ni orang wkkwkwkwkk," tambah yang lain.

"Dah ganteng pinter pula. Wise banget juga oppaaaa," sahut warganet lainnya. "Mas emang boleh sepaket lengkap ituu akkk ga sabar nunggu eps 10," imbuh lainnya. "Ha seok jin, a man with a sexy brain," lanjut warganet lain. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru