NCT 127 Vs IVE Vs SEVENTEEN, Persaingan Comeback Oktober Dipastikan Bakal Sengit
Twitter/NCTsmtown_127/pledis_17jp
Musik

Dua boy grup generasi ke-3, NCT 127 dan SEVENTEEN, yang dominan dalam penjualan album fisik, akan bersaing ketat di bulan Oktober. Persaingan comeback juga diramaikan oleh IVE dan TXT.

WowKeren - Setelah liburan Chuseok, grup idola papan atas hingga solois berkumpul untuk comeback di bulan Oktober. Sekitar 20 grup termasuk SEVENTEEN (II), NCT 127, TXT, dan IVE telah resmi mengumumkan comeback mereka di bulan ini.

Dua boy grup generasi ke-3, NCT 127 dan SEVENTEEN, yang dominan dalam penjualan album fisik, akan bersaing ketat di bulan Oktober. NCT 127 akan memulai kompetisi mereka dengan merilis full album ke-5 mereka, "Fact Check," pada 6 Oktober. Dengan total 9 lagu, mereka siap menampilkan gaya musik mereka yang unik dan penampilan yang bertenaga.

SEVENTEEN yang mencapai kesuksesan besar dengan mini album ke-10 mereka, "FML" pada bulan April, akan kembali pada tanggal 23 Oktober dengan mini album ke-11 mereka, "SEVENTEENTH HEAVEN," yang melambangkan "keadaan paling bahagia."


Pada 13 Oktober, grup generasi ke-4 TXT dan IVE akan melakukan comeback secara bersamaan, menawarkan pertarungan antara boy group dan girl grup. IVE yang mencapai kesuksesan dengan hits seperti "I AM" awal tahun ini kembali setelah enam bulan dengan mini album pertama mereka, "I'VE MINE" yang menampilkan tiga lagu utama seperti "Either Way," "Off the Record," dan "Baddie."

TXT juga akan merilis full album ke-3 mereka, "THE NAME CHAPTER: FREEFALL," setelah sukses menggelar tur dunia kedua mereka serta menjadi headline di festival musik besar-besaran di AS, Lollapalooza pada bulan Agustus. Kehadiran TXT di MTV Video Music Awards 2023 semakin memperkuat kehadiran global mereka, dan rilisan baru mereka sangat dinantikan.

Pada 4 Oktober, ONF dan EPEX merilis album secara bersamaan. Lalu pada 11 Oktober, band pendatang baru JYP, Xdinary Heroes, akan merilis mini album keempat mereka, "Livelock". Girl grup Cube, LIGHTSUM, juga akan mengakhiri hiatus panjang selama 1 tahun 5 bulan di hari yang sama dengan mini album kedua mereka, "Honey or Spice."

Orang dalam industri musik berkomentar, "Saat musim liburan berakhir dan kita mendekati akhir tahun, grup idol besar yang mempersiapkan konser dan tur dunia merilis album satu demi satu. Karena libur Asian Games dan Chuseok, banyak jadwal comeback yang tertunda. Dengan banyaknya grup yang comeback pada bulan Oktober, ini diperkirakan akan menjadi kompetisi yang sengit."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait