Beda Sikap Ji Chang Wook ke Im Se Mi dan Lawan Main Cantik Lain di Instagram Terlihat
iMBC
Selebriti

Para penggemar menemukan mengenai perbedaan sikap yang ditunjukkan Ji Chang Wook di Instagram kepada Im Se Mi dan para lawan main cantik lain selama ini. Seperti apa?

WowKeren - Ji Chang Wook dirasa memperlihatkan sikap berbeda ke Im Se Mi dibandingkan ke lawan main cantik lainnya di Instagram. Hal ini menjadi pembahasan para penggemar di Twitter hari ini, Senin, 9 Oktober.

Para penggemar merasa kalau Chang Wook tidak memperlihatkan interaksi di Instagram bersama dengan aktris lain. Sehingga, kedekatan dengan Se Mi membuat semakin gemas.

Para penggemar dibuat salah tingkah dengan keakraban Chang Wook dan Se Mi. Apalagi, kedua selebriti ini kebetulan sama-sama kelahiran tahun 1987 itu.

Ji Chang Wook terlihat mengomentari unggahan Im Se Mi

Sumber: Twitter

"Belum pernah lihat ji chang wook ikut komen di postingan costar utama yang cewek 😭 truss lihat ini sender yang salting πŸ¦‹," aku seorang penggemar yang mengirimkan cuitan di menfess Twitter.


"Wkwkw bener, gemes bgt mereka 😭🩷 yuk bisa yuk debut foto berdua di instagram ji chang wook πŸ₯ΉπŸ«ΆπŸ»," kata lainnya. "Demi foto estetik istri sampe rela lehernya sakit . Udah berasa hyun bin - son ye jin 🀭," ucap lainnya. "Mana mereka same age pula, gemes bgt," jelas lainnya.

Chang Wook sendiri terciduk sempat memberikan komentar manis di unggahan Se Mi. Aktris cantik ini menunjukkan momen di Jepang bersama dengan para pemeran "The Worst of Evil".

Aktor tampan itu memberikan pengakuan kalau lehernya masih sakit karena memotret Se Mi. Pada salah satu foto, sosok pria terlihat dari belakang dengan berlutut memotret Se Mi.

"Leherku masih belum bisa diluruskan..," ucap Chang Wook.

Sementara itu, Chang Wook dan Se Mi dipasangkan sebagai suami istri di drama Disney "The Worst of Evil". Akting Chang Wook pada drama ini menuai sambutan positif dari para penggemar. Selain Chang Wook dan Se Mi, drama ini juga dibintangi oleh Wi Ha Joon.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru