Visual Makin Cantik, Akting Shin Se Kyung di 'Arthdal Chronicles 2' Dinilai Lebih Solid
Official tvN
TV

Media Korea memuji akting Shin Se Kyung sebagai Tan Ya dalam episode terbaru 'Arthdal Chronicles: The Sword of Aramun'. Sedangkan penggemar dibuat jatuh cinta dengan visualnya.

WowKeren - Drama "Arthdal Chronicles" yang bertajuk "Arthdal Chronicles: The Sword of Aramun" sejauh ini telah menayangkan 8 episode. Visual dan akting Shin Se Kyung sebagai Tan Ya di episode terbaru pun menuai pujian penonton serta media Korea.

[SPOILER ALERT!]

Di episode 7, Tan Ya bersikeras untuk menjadikan Eun Seom (Lee Joon Gi) sebagai Aramun. Ia juga berkonfrontasi dengan Ta Gon (Jang Dong Gun) yang mempertanyakan kemampuan psikis dan hubungannya dengan Eun Seom. Namun Tan Ya berhasil melewatinya dengan baik.

Setelah itu, Tan Ya juga mengungkapkan bahwa fakta bahwa ia hanya manusia biasa yang diberi anugerah Tuhan kepada Yangcha (Ki Do Hoon). Tan Ya meminta Yangcha untuk tetap berada di sisinya.

"Dia (Se Kyung) tidak hanya menunjukkan aspek orang kuat dengan menunjukkan kekuatan di hadapan yang kuat dan perhatian terhadap yang lemah, namun filosofi dan penderitaan yang dia bangun antara pendeta tingginya dan manusia juga menonjol," tulis media Osen.

Sedangkan di episode 8, Tan Ya mempertimbangkan untuk menggulingkan hierarki dan menjadi bagian dari tatanan dunia baru. Ia mulai mengambil tindakan dengan sungguh-sungguh atas nama menghormati ritual leluhur bagi mereka yang meninggal secara tidak adil.


Visual Makin Cantik, Akting Shin Se Kyung di \'Arthdal Chronicles 2\' Dinilai Lebih Solid

Source: tvN

Namun terungkap bahwa Ta Gon berencana untuk menghukum para pengkhianat. Sehingga penonton dibuat tegang dan penasaran dengan kelanjutan rencana pemberontakant tersebut.

"Kemampuan vokal dan akting Shin Se Kyung yang stabil dan solid merupakan cerminan dari batin Tan Ya yang lebih dewasa," terang jurnalis OSEN.

"Episode berikutnya semakin menarik perhatian apakah rencana besarnya akan berhasil," tambahnya.

Sementara itu, netizen ramai memuji visual Se Kyung sebagai Tan Ya yang dinilai semakin cantik. Beberapa menyoroti rambut Tan Ya yang lurus dan indah.

"Pelan pelan mbak sekyung, cantiknya ngga ketulung," komentar salah satu netizen. "Rambutnya hair goals bgt," tambah netizen lain. "EMANG CANTIK BANGET, aku yg penonton aja naksir apalagi eunseom ya kaaannn," timpal netizen lain.

Di sisi lain, "Arthdal Chronicles 2" tayang setiap hari Sabtu dan Minggu pukul 21.20 KST. Jangan sampai ketinggalan keseruannya ya!

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait