SM Ketahuan Hapus Bulu Ketiak Member EXO di MV
Twitter/weareoneEXO
Musik

Di teaser, ketiak para member terlihat mulus tapi di video musik, netizen menyadari bahwa ketiak mereka jadi berbulu di adegan yang sama dengan yang ditunjukkan pada teaser video.

WowKeren - Netizen baru-baru ini menemukan detail lucu dalam video musik "Growl" milik EXO yang sangat populer. Mereka menemukan perbedaan jelas antara versi teaser dan versi video musik terkait bulu ketiak beberapa member.

Tak luput dari pengamatan netizen, kondisi ketiak Sehun dan Baekhyun terlihat berbeda antara teaser dan video musik "Growl". Di teaser, ketiak mereka terlihat mulus tapi di video musik, netizen menyadari bahwa ketiak mereka jadi berbulu di adegan yang sama dengan yang ditunjukkan pada teaser video.

Di K-Pop, baik idol pria maupun wanita sering kali memilih untuk mencukur bulu tubuhnya. Namun, hal ini tidak selalu terjadi. Terkadang, idol pria tampil di atas panggung dengan memperlihatkan rambut tubuh mereka.

Di lain waktu, ada pengeditan yang dilakukan setelah kejadian tersebut, seperti yang terjadi pada video musik "Growl". Dalam video musik resminya, kita dapat melihat dengan jelas bulu ketiak Sehun, tapi di teasernya tiba-tiba menghilang.


SM Ketahuan Hapus Bulu Ketiak Member EXO di MV SM Ketahuan Hapus Bulu Ketiak Member EXO di MV

Hal ini dikarenakan adanya editing demi memberikan ilusi ketiak yang mulus. Netizen bahkan memperhatikan Baekyun memiliki bulu ketiak di video musik tapi tidak memilikinya di teaser. Mereka bertanya-tanya kenapa video musiknya tidak menyertakan pengeditan dan berasumsi bahwa itu mungkin terlalu merepotkan.

"Nggak, tapi haha, aku yakin mereka juga nggak menyangka hal itu haha," komentar netizen. "Nggak, tapi kalau kamu mau melakukan ini, kenapa nggak suruh mereka bercukur wkwkwk," kata netizen lainnya. "Wkwkwkw tapi mereka benar-benar menghapusnya dengan bersih," tambah yang lain.

"Aku benar-benar melihat anekdot karyawan melakukan hal itu dan itu lucu banget wkwkwk," ujar netizen. "Kenapa mereka menghapusnya untuk teaser tapi nggak mengeditnya di MV? Apakah lebih sulit karena adegannya lebih lama?" komentar yang lain. "Tapi kenapa hanya dilakukan untuk teaser dan bukan untuk MV?? Baiklah. Apakah mereka menyerah karena terlalu banyak rambut?" imbuh lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait