Berkat Park Bo Young dan Park Hyung Sik, Rating 'Strong Girl Nam Soon' Meroket
Instagram/jtbcdrama
TV

Setelah kemunculan Park Bo Young dan Park Hyung Sik sebagai cameo,'Strong Girl Nam Soon' mengalami kenaikan rating yang cukup signifikan. Keduanya merupakan tokoh utama musim sebelumnya, 'Strong Girl Bong Soon'.

WowKeren - Park Bo Young dan Park Hyung Sik telah menjadi cameo dalam episode baru "Strong Girl Nam Soon". Berkat kehadiran pasangan dalam "Strong Girl Bong Soon" ini, rating drama yang dibintangi Lee Yoo Mi dan Ong Seung Wu ini meroket.

Pada Minggu (15/10), "Strong Woman Nam Soon" tercatat mengalami kenaikan rating signifikan menurut laporan Nielsen Korea. Terhitung drama ini naik 0,8 persen jika dibanding episode sebelumnya. Angka ini membuat mereka mencatat puncak rating terbaru.

Sebelumnya, "Strong Woman Nam Soon" mendapatkan 2,9 persen di episode 2 pada 8 Oktober lalu. Setelah Bo Young dan Hyung Sik muncul sebagai cameo, rating drama ini menanjak menjadi 4,3 persen.

Berkat Park Bo Young dan Park Hyung Sik, Rating \'Strong Girl Nam Soon\' Meroket

Source: JTBC


Dalam "Strong Woman Nam Soon", Bo Young dan Hyung Sik membuat penampilan spesial sebagai Do Bong Soon dan Ahn Min Hyuk. Pasangan yang sudah menikah dari drama sebelumnya ini disebut telah menambah keseruan baru dalam cerita. Apalagi chemistry Bo Young dan Hyung Sik yang luar biasa dapat mengobati kangen fans lama.

Sementara itu, "Strong Woman Nam Soon" menceritakan tentang ibu dan anak perempuan yang sudah menyelidiki kejahatan narkoba di Gangnam selama 2 generasi. Musim baru "Strong Girl Bong Soon" ini kembali setelah enam tahun dan menyuguhkan cerita baru.

Dalam episode terbaru, Nam Soon (Yoo Mi) akhirnya bertemu dengan Hwang Geum Joo (Kim Jung Eun). Reuni anak dan ibunya itu meningkatkan rasa penasaran fans akan episode selanjutnya. Perhatian kini tengah tertuju pada keseruan Nam Soon dan Geum Joo yang saling mengenali satu sama lain.

Sementara itu, "Strong Girl Nam Soon" episode 4 dapat disaksikan pada malam ini, Minggu (15/10) pukul 10:30 KST. Jangan ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru