Bantah Hengkang, SM Izinkan Chanyeol & Sehun EXO Gabung Agensi Lain Dengan Syarat
Twitter/weareoneEXO
Musik

SM Entertainment langsung memberikan bantahan terkait dengan laporan media bahwa Chanyeol dan Sehun EXO bergabung ke agensi lain untuk karier solo mereka.

WowKeren - SM Entertainment gercep memberikan pernyataan bantahan terkait dengan kabar Chanyeol dan Sehun EXO telah hengkang dari agensi. Namun, SM menjelaskan kalau memberikan izin untuk keduanya mempunyai agensi berbeda dengan syarat.

SM melalui Newsen menerangkan kalau kontrak dengan member EXO yang disepakati tahun lalu masih sah. Sehingga, kontrak EXO masih akan terus dilakukan bersama dengan SM.

"Chanyeol dan Sehun pindah agensi tidak benar. Kontrak antara anggota EXO dan SM yang ditandatangani pada akhir tahun lalu masih sah, dan kontrak kegiatan EXO akan terus dilakukan oleh SM," jelas SM hari ini, Selasa (17/10).

Walau begitu, SM mengizinkan aktivitas individu dengan syarat perusahaan didirikan oleh member sendiri. Ini berartikan EXO tidak dapat bergabung ke agensi lain yang bukan didirikan oleh mereka pribadi. Hal tersebut dikatakan sesuai dengan kontrak eksklusif mereka sebelumnya.


"Namun, kami (SM) telah memutuskan untuk mengizinkan aktivitas individu para anggota tersebut dengan syarat dilakukan melalui perusahaan yang didirikan oleh anggota (sendiri) jika mereka menginginkannya berdasarkan kontrak eksklusif dengan SM," terang agensi yang didirikan oleh SM.

Pernyataan SM ini berhubungan dengan laporan kalau duo EXO-SC menandatangani kontrak dengan agensi baru untuk untuk aktivitas solo yang terpisah dari aktivitas grup. Keduanya dikatakan bergabung ke agensi yang didirikan oleh CEO Jung Hoon Tak, salah satu produser hiburan. Ia merupakan mantan CEO agensi hiburan iHQ dan penasihat Asosiasi Manajemen Hiburan Korea.

Sementara itu, penjelasan SM ini mengingatkan dengan cerita Baekhyun pada Agustus lalu. Ia menyebutkan kalau akan mendirikan agensi sendiri atas persetujuan SM.

Kala itu, SM memberikan respons dengan mengakui kalau tidak mengetahui terkait keputusan Baekhyun. Namun, agensi mempercayai bahwa kesepakatan dalam kontrak mereka tetap kuat.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait