Rahasia Kyuhyun Super Junior Tetap Eksis Meski Sudah 17 Tahun Berkarier
Instagram
Selebriti

Dalam episode terbaru 'Come Together Music Fest', member Super Junior, Kyuhyun berbicara tentang bagaimana dia melanjutkan karirnya untuk waktu yang lama.

WowKeren - Baru-baru ini Kyuhyun berpartisipasi dalam episode ketiga acara "Come Together Music Fest" dan bertemu dengan musisi lokal dari Daejeon, Chungnam, Jeonnam, dan Gangwon untuk berdiskusi tentang musik. Dalam kesempatan tersebut member Super Junior ini juga berbicara tentang bagaimana dia melanjutkan karirnya untuk waktu yang lama.

Joo Ji Ho mengawali dengan bertanya kepada Kyuhyun tentang bagaimana caranya agar bisa dicintai publik sejak lama. "Banyak orang mungkin berpikir aku tidak mengalami kemerosotan selama 18 tahun terakhir karirku. Pertama-tama, aku salah satu anggota Super Junior. Bahkan jika aku naik kereta bawah tanah, tidak ada yang mengenaliku. Ketika para anggota sibuk dengan jadwal masing-masing, aku sendirian di asrama," kata Kyuhyun.


Kyuhyun melanjutkan dengan mengatakan bahwa dirinya memutuskan untuk terus bekerja keras memberikan yang terbaik. "Itulah mengapa aku pikir aku harus selalu siap. Aku bertekad untuk bekerja keras sampai seluruh tubuh aku terbakar jika aku mendapat kesempatan suatu hari nanti. Setelah melakukan aktivitas selama 4-5 tahun, aku mendapat kesempatan untuk mempromosikan diriku satu atau dua kali. Apapun kesempatan yang datang, aku selalu bersedia meraihnya dan bekerja keras. Aku masih melakukan hal yang sama sekarang. Aku melakukan yang terbaik untuk tidak kehilangan tekadku," tambahnya.

Sedangkan mendengarkan pengakuan Kyuhyun, MC Jung Dong Hwan lalu berkata, "Kyuhyun benar-benar penyanyi senior hebat yang telah menjalani kehidupan yang luar bias. Bagaimana kau masih punya waktu untuk minum alkohol di tengah jadwal sibukmu. Aku mau tak mau bertanya-tanya bagaimana hal itu bisa terjadi. Aku juga ingin seperti kamu." yang mengundang gelak tawa.

Sementara itu Kyuhyun memulai debutnya sebagai anggota baru boy grup Super Junior dan kemudian tergabung dalam sub-grup Super Junior-K.R.Y. dan Super Junior-M serta mantan anggota grup proyek SM Entertainment SM the Ballad. Selain aktivitas grupnya , Kyuhyun telah membuktikan dirinya sebagai aktor musikal dan juga berperan dalam acara televisi termasuk "Radio Star", "We Got Married" "Mamma Mia", "Fluttering India" dan "New Journey to the West". Kyuhyun lalu memulai debutnya sebagai artis solo dengan mini album debutnya, "At Gwanghwamun" pada 13 November 2014, menjadikannya anggota Super Junior pertama yang debut sebagai artis solo.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru