Nagita Slavina Pilih Mundur, Paula Verhoeven Jawab Beda Usai Baim Wong Dikira Niat Poligami
Instagram/shireensungkar
Selebriti

Beda reaksi dengan Nagita Slavina, Paula Verhoeven akhirnya angkat bicara usai sang suami, Baim Wong disangka ingin menikah lagi gegara unggahan terbarunya di Instagram.

WowKeren - Baim Wong belakangan ini dikira ingin menikah lagi alias poligami gegara unggahan terbarunya di Instagram. Sayangnya, Baim tak menjelaskan lebih detail maksud dari postingannya yang bertanya apakah boleh memiliki dua istri.

Terkait unggahan mencurigakan Baim, Paula Verhoeven selaku istri dimintai keterangan usai sang suami disangka ingin berpoligami. Rupanya, Paula meyakini sang suami hanyalah bergurau. Ia agaknya juga yakin jika Baim tak akan mau menikah lagi.

Bahkan Paula tak sempat membayangkan hal tersebut. Karena itu, Paula tak risau meski sang suami dikira ingin memiliki dua istri. Ibu dua anak ini mengaku hanya tertawa saat melihat unggahan Baim.

"Ketawa aja, kayal gak tahu Baim Wong aja sih," celetuk Paula. "Gak mau pikirin itu mah kalau itu (kemungkinan Baim poligami). Gak tahu saya juga (prank Baim), ketawain aja kalah kayak gitu mah. Kayak gak tahu Baim."


"Enggak sih kalau aku, kalau yang kayak gitu-gitu udah sesuatu yang gak dibikin pusing juga ya. Soalnya kan Baim suamiku itu kan emang jahil ya jadi yang gitu-gitu dianggap angin lalu aja, ketawa aja. Udah gak asing," lanjut Paula.

Serupa dengan Paula, keluarga sang model rupanya juga tak terkejut dengan unggahan Baim. Paula menyebut keluarga sudah mengenal betul seperti apa karakter sang suami.

"Ya namanya udah lima tahun ya harusnya udah ngerti ya (reaksi keluarga). Tapi sebenernya mereka sudah mengerti gimana karakter suami aku sih. Gak keget ya," beber Paula.

Di sisi lain, sahabat Paula yakni Nagita Slavina mengaku akan mundur jika sang suami, Raffi Ahmad berniat poligami atau menikah lagi. Gigi mengaku tak akan melarang sang suami untuk berpoligami. Mengingat, Islam juga memperbolehkan umatnya untuk berpoligami. Kendati begitu, ibu dua anak itu mengaku tak sanggup bila hal tersebut terjadi dalam pernikahannya dan memilih untuk mundur.

"Ini ya aku jelasin ya. Soalnya kan kalau aku ya kita sebagai umat muslim itu kan memang dibolehkan. Jadi aku ya gak mau menentang juga, tapi kalau aku gak sanggup," kata Nagita. "Jadi aku belum sanggup. Aku undur diri lah, aku bilang gitu. Jadi ketika itu terjadi, ya mohon maaf. Tapi ya silahkan, aku mah gak pernah akan ngelarang itu mah, apa ya, keputusan yang memang dibolehkan."

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait