Bom Foto Berdua, Joy Red Velvet Omeli Jungwoo NCT Kala Foto Bareng
Instagram/_imyour_joy
Selebriti

Joy Red Velvet tak ragu untuk mengunggah sederet momen berdua dengan Jungwoo NCT ketika sama-sama menghadiri acara dari brand mewah Tod's pada Jumat (20/10).

WowKeren - Joy Red Velvet mengejutkan karena tak ragu bom foto berdua bersama dengan Jungwoo NCT di akun Instagram pribadinya hari ini, Jumat (20/10). Momen ketika Joy tengah mengomeli Jungwoo kala menjalani sesi foto juga ikut menarik perhatian para penggemar.

Joy dan Jungwoo sendiri muncul di acara yang digelar oleh brand mewah Tod's. Keduanya sama-sama berstatus sebagai brand ambassador saat ini.

Meski datang tidak bersamaan, Joy dan Jungwoo selanjutnya menghabiskan waktu bersama sepanjang acara. Momen keakraban mereka terlihat jelas dari setiap foto yang dibagikan oleh Joy.

Joy Red Velvet bom foto bersama dengan Jungwoo NCT

Sumber: Instagram

Dua idol asal SM Entertainment itu tidak hanya menjalani sesi foto dengan reporter semata. Joy dan Jungwoo juga menyempatkan untuk selfie berdua.


Salah satu momen ketika Joy dan Jungwoo di hadapan para jurnalis untuk sesi foto membuat para penggemar terhibur. Pasalnya, Jungwoo bak tengah dimarahi oleh idol bernama asli Park Soo Young itu.

Joy Red Velvet omeli Jungwoo NCT

Sumber Twitter

Jungwoo pada awalnya berniat untuk berpose v kala foto berdua dengan Joy. Namun, Joy langsung tidak memperbolehkan Jungwoo melakukan pose tersebut sembari geleng-geleng. Pria bernama lengkap Kim Jungwoo itu langsung mengubah pose menjadi lebih keren.

Para penggemar dibuat gemas bukan main dengan dua idol ini. Joy dan Jungwoo sampai disebut bak memancarkan aura kakak beradik untuk pertemuan mereka. Banyak pula yang terkejut karena keduanya lebih akrab dari sangkaan penggemar.

"Joy : jangan kayak gitu pose nya dek
jungwoo : oiya maap kak maklum pemula
GEMESSSS BGTTTT diarahin teteh 😭🫢🏻,
" goda salah seorang penggemar di Twitter. "Bagus teh joy 😭😭 emang bujang nct kalau pose bisanya cuma ✌🏻 sama πŸ‘πŸ» doang 😭," kata lainnya. "Lucu bgt lagi😭," ungkap lainnya. "Lucuuuuk banget kayak teteh lagi ngomel ke adeknya 😭 tp Jungwoo pose ✌🏻 udh ciri khas banget sampe lupa kalo dia lagi di acara event brand," beber lainnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait