Sepanggung, Busana Heboh Indah Permatasari Kontras dengan Laudya Cynthia Bella
Instagram/indahpermatas/laudyacynthiabella
Selebriti

Indah Permatasari langsung mencuri perhatian karena busana yang dikenakannya saat tampil di Jakarta Muslim Fashion Week 2023. Dandanan Indah tampak mencolok saat sebelahan dengan Bella.

WowKeren - Indah Permatasari tampil satu panggung dengan Laudya Cynthia Bella dalam acara Jakarta Muslim Fashion Week 2023 pada Jumat (20/10) malam. Keduanya dipercaya oleh salah satu brand lokal untuk memeragakan koleksi busana muslim di atas catwalk di hadapan para penonton.

Mengingat ini adalah Jakarta Muslim Fashion Week, otomatis para model mengenakan hijab. Tak terkecuali Indah yang sehari-harinya tidak memakai hijab. Namun pada kesempatan ini, penampilan Indah dan Bella saat berada di atas panggung langsung mencuri perhatian karena model busana yang mereka kenakan terlihat kontras.

Sepanggung, Busana Heboh Indah Permatasari Kontras dengan Laudya Cynthia Bella

Instagram Story

Dalam video yang diunggah Indah ke InstaStory-nya, Sabtu (21/10), Bella tampak anggun dengan busama muslimahnya. Pakaian yang dipakai oleh Bella tampak sederhana dengan gaya hijabnya yang juga syar'i.


Berbeda dengan Indah yang justru terlihat lebih mencolok dengan busananya yang cukup heboh. Pakaian yang dikenakan Indah tak sesimple yang digunakan oleh Bella. Baju yang dipakai istri Arie Kriting ini memiliki beberapa detail yang menjadi statement.

Sepanggung, Busana Heboh Indah Permatasari Kontras dengan Laudya Cynthia Bella

Instagram Story

Seperti halnya terdapat pita besar yang diletakkan pada bagian leher baju yang dikenakan oleh Indah. Serta bagian belakang baju Indah yang tampak memajang hingga menyapu lantai saat ibu satu anak itu melenggang di atas panggung fashion show. Untuk model hijab Indah cukup simple hanya dililitkan ke belakang.

Melihat penampilan Indah dan Bella yang berbanding terbalik, tak heran jika warganet dibuat salah fokus. Meski begitu, keduanya tetap mendapat pujian dari netter lantaran tampil dengan style masing-masing.

Terlebih Indah, ia dipuji cantik saat mengenakan pakaian muslimah lengkap dengan hijab. Aura kecantikan Indah disebut semakin terpancar kala dirinya memakai busana muslim dan hijab seperti itu.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait