Nikita Willy Main TikTok Bareng Suami, Visual Cantik Dipuji Mirip Seol In A
Instagram
Selebriti

Aksi kompak Nikita Willy dan sang suami, Indra Priawan, kembali terekspos di depan publik. Kali ini, Indra tanpa sungkan ikut bermain TikTok bersama Niki. Namun netizen justru salfok melihat visual Niki.

WowKeren - Nikita Willy dan Indra Priawan termasuk salah satu pasangan artis yang menjadi idaman bagi publik. Keduanya kerap terlihat mesra dan harmonis dalam berbagai kesempatan.

Meski berusia dua tahun lebih tua dari Niki, Indra juga tidak sungkan untuk bermain TikTok bersama sang istri. Seperti yang terlihat belum lama ini, Niki dan Indra ikut memainkan backsound yang tengah ramai di TikTok.

Dalam video tersebut, Niki tampil cantik mengenakan tanktop tali leher dipadukan celana kain gelap. Sedangkan Indra ikut berpenampilan santai dengan atasan hitam dan celana biru gelap.

Niki awalnya tampak asyik duduk bermain ponsel. Sedangkan Indra setengah berbaring bermain laptop.

Keduanya begitu khusyuk dengan gadget masing-masing. Namun saat backsound TikTok diputar, keduanya langsung saling bertatapan. Melihat ekspresi Indra, Niki tak kuasa menahan tawanya.


Unggahan Niki sempat dibagikan ulang oleh salah satu akun gosip. Tak ayal beragam komentar seketika bermunculan.

Menariknya, di antara banyak komentar, beberapa netizen justru dibuat salah fokus dengan visual Niki. Mereka menyebut wajah Niki mirip seperti aktris asal Korea Selatan, Seol In A.

"Nikitq willy mirip seol in ah😍," komentar pemilik akun @achm***ayuw. "Bener.. Tiap liat seol in ah psti keinget nikwil😂," balas akun @zilto***hari.

"Awal liat in ah mlh mirip anya geraldine tp ada unsur nikwil nta jg...btw cakep bgt mank di in ah," timpal akun @andrit***sikal. "Iya bener banget gue klo nnton drakor yg ada seol in ah keingat nikita willy 😁," tambah akun @whd***vt.

Sementara itu, Niki dan Indra diketahui resmi menikah pada 16 Oktober 2020 lalu. Dari hasil pernikahan tersebut, keduanya dikaruniai seorang anak laki-laki yang diberi nama Issa Xander Djokosoetono. Bayi yang lahir pada 7 April 2022 itu kini tumbuh semakin lucu dan menggemaskan.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru