Musik

Video mood sampler Wendy untuk album 'Chill Kill' dirilis. Meski video ini punya pencahayaan cukup terang dibanding video member lain, tapi background suaranya terkesan yang paling seram.

WowKeren - Setelah merilis video mood sampler yang menampilkan keempat member Red Velvet lainnya untuk album comeback "Chill Kill", SM Entertainment akhirnya merilis video mood sampler Wendy. Sempat bikin penasaran kenapa tak dirilis bersamaan dengan member lain, video Wendy ini bikin fans ngeri.

Video mood sampler Wendy untuk album "Chill Kill" berdurasi 11 detik dan menampilkan adegan-adegan idol kelahiran 1994 tersebut di sebuah ruangan. Meski video ini punya pencahayaan cukup terang dibanding video member lain, tapi background suaranya terkesan yang paling seram.

Teori yang beredar di kalangan fans adalah para member Red Velvet merepresentasikan harimau, yang juga muncul di logo mereka. Harimau mempunyai tempat khusus dalam cerita rakyat dan sejarah Korea, melambangkan keberanian, kekuasaan, dan perwalian.

Ada juga teori yang menduga bahwa Wendy adalah villain atau musuh dalam storyline Red Velvet di comeback kali ini. Terlepas dari semua teori yang beredar, netizen sukses dibuat takut dengan konsep yang diusung girl grup tersebut.


Wendy Red Velvet Bikin Takut di Teaser \'Chill Kill\', Diduga Jadi Villain

SM Entertainment

"Gw sll takut nonton trailer rv dah dr dulu. Tar aja langsung mv. Kaya yg sebelumnya era apa yah yg pake baju putih2 pengantin malem2 di pohon2 itu anjir tiap lewat TL GW SEKIP😭😭😭 takut BGT. Mana jaman itu trend film horor pngabdi setan itu," komentar netizen.

"Serius gw merinding nderr dengernya, kayak suara gempa, atau kayak film horror, takut 😭," kata netizen lainnya. "coba denger mood sampler yg disatuin,itu backsoundnya jg yg kurang nyambung punya wendy menurutku, feeds ig jg warna wendy beda sendiri dan garisnya ga nembus buletan. kira kira ada apa ya, sangat penuh teori😭🤔," imbuh yang lain.

Sementara itu, "Chill Kill" adalah full album ketiga Red Velvet yang akan dirilis pada 13 November mendatang. Ini menjadi comeback pertama girl grup beranggotakan 5 orang tersebut sejak perilisan mini album "The ReVe Festival 2022 – Birthday" pada November tahun lalu.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait