Angelina Sondakh Tulis Pesan Mengharukan Untuk Keanu Adik Sambung Aaliyah Massaid
Instagram/angelinasondakh09
Selebriti

Sempat berkali-kali terpuruk dan ingin menyerah, Angelina Sondakh akhirnya mencoba bangkit demi putra semata wayangnya dengan mendiang Adjie Massaid, Keanu Massaid.

WowKeren - Sekitar tahun 2012 silam, Angelina Sondakh divonis penjara usai terjerat kasus korupsi dan suap terkait pembahasan anggaran proyek Wisma Atlet Palembang. Ia mendekam di Rutan Salemba, Jakarta Selatan, dan meninggalkan sang putra, Keanu Massaid, putra kandungnya bersama mendiang Adjie Massaid.

Penyesalan mendalam tampaknya ada di hati Angelina. Ia bahkan sempat mencurahkan isi hatinya lewat sebuah lagu yang diciptakan tahun 2021 lalu. Lagu ini pun dinyanyikan oleh Bebi Romeo.

"Waktu itu kangen banget sama mas Adjie. Aku melihat Keanu dan aku tahu bahwa Keanu membutuhkan aku. Aku tahu, aku harus kuat karena Keanu mempunyai masa depan," ungkap Angelina dalam cuplikan video Instagram miliknya pada Jumat (27/10). "Dan ketika mas Adjie meninggal, terus aku tidur sama Keanu, terus aku ngelihat Keanu dan aku bilang ke diri aku sendiri bahwa aku harus kuat demi Keanu."

Di bagian caption, Angelina menuliskan sebuah pesan mengharukan untuk Keanu. Secara blak-blakkan, Angelina menyebut adik sambung Aaliyah Massaid itu sebagai alasan kekuatannya.


"Kamu adalah alasan aku kuat 🥹 Keanu sayang, aku tidak pernah punya kesempatan untuk mengatakan ini kepadamu, tapi kamu adalah alasanku untuk tetap terus bertahan," ungkap Angelina dalam bahasa Inggris. "Berkali-kali aku ingin menyerah, aku ingin menyelesaikan semuanya, aku ingin mengakhiri semua kesulitanku, kemudian aku melihatmu dan meyakinkan diriku sendiri bahwa aku harus kuat."

"Aku tidak boleh berhenti, aku tidak boleh menyerah... apapun yang terjadi, aku akan menghadapi semuanya dan di sini lah aku... untukmu," tambah Angelina. "Maafkan aku karena tidak bisa mendampingimu pada saat kamu membutuhkannya. Aku mencintaimu Keanu dan aku sangat mencintai ayahmu. ❤️"

Pesan Menyentuh Angelina Sondakh Untuk Keanu

Instagram

Unggahan Angelina sontak membuat netizen merasa terharu. Meisya Siregar bahkan ikut menangis dibuatnya.

"😭😭😭," tulis Meisya di bagian kolom komentar. "Masha allah mb angie wanita super kuat," balas akun @fati***4nda. "Masya allah mba @angelinasondakh09 peluk jauuuuh ❤️❤️😘," sahut akun @fa***aw.

"😭😭😭💪semangat Bun❤️," timpal akun @asi***dah. "MasyaaAllah lagunya bgs bgt tp sedih bgt ya Allah😢😭😭pas pula yg nyanyiin mas Beby romeo tambah bikin melow😭😭😭,smg sehat sll mba @angelinasondakh09 & @keanu_massaid ❤️❤️," tambah akun @hexapa***itha.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait