Nindy Ayunda Akur Bareng Eks Suami, Isyaratkan Askara Pahlawan dan Cinta Pertama Anak
Instagram
Selebriti

Meski telah bercerai, Nindy Ayunda dan Askara berusaha tetap kompak demi kedua anak mereka. Lantas, benarkah jika Nindy hendak rujuk kembali dengan Askara pasca bercerai?

WowKeren - Nindy Ayunda dan Askara Parasady Harsono resmi bercerai pada 12 Januari 2021 lalu. Meski telah bercerai, Nindy dan Askara berusaha tetap kompak demi kedua anak mereka. Apalagi Nindy merasa bersalah atas perceraiannya.

"Kalau kompak itu harus diusahakan walaupun pada saat perjalanan itu masih ada aja dan tidak segampang itu yang pada awalnya bersama, kemudian terpisah. Yang sekarang aku lakukan adalah memperlihatkan hal yang baik di depan anak-anak," kata Nindy saat ditemui di kawasan Tendean, belum lama ini. "Di masa lalu itu banyak hal buruk yang dilihat dan didengar, jadi ke depannya untuk hal yang baik aja."

Soal komunikasi, Nindy membiasakan anak-anaknya untuk langsung berkomunikasi dengan sang ayah. Nindy pun tidak menampik jika dirinya sudah beberapa kali bertemu dengan Askara. Termasuk saat acara ulang tahun anak.

"Tidak rutin (komunikasi), tapi tergantung apa kebutuhannya. Yang penting-penting aja. Aku biasakan juga anak langsung komunikasi ke ayahnya, jadi nggak melalui aku," lanjut Nindy. "Yang sering minta tuh yang kecil. Misal, dia pingin main bareng ayahnya, dia minta aku ikut."

"Kita sering bareng tapi memang tidak di-publish, tapi memang kemarin momen spesial, jadi memang aku publish," imbuh Nindy. "Kita juga harus berikan yang terbaik ke anak walaupun terkadang ada aja kebahas masa lalu yang berdampak ke anak, tapi alhamdulillah sekarang nggak."


Nindy Isyaratkan Eks Suami Pahlawan Sekaligus Cinta Pertama Anak

InstaStory

Lewat unggahan InstaStory miliknya pada Minggu (29/10), Nindy pun tampak memberikan isyarat baik. Ia seakan mengisyaratkan bahwa sosok Askara adalah pahlawan sekaligus cinta pertama bagi putra putri mereka.

Dalam unggahannya, Nindy mengunggah ulang postingan tentang sosok ayah. Tampak gambar tangan seorang anak kecil yang menggenggam jemari pria. "'Father'. Pahlawan pertama anak laki-laki. Cinta pertama anak perempuan," tulis kutipan tersebut.

Lantas, benarkah jika Nindy dan Askara bakal rujuk? Menanggapi hal ini, Nindy tampak santai. Wanita berusia 34 tahun ini hanya berserah diri kepada Tuhan. Untuk saat ini, Nindy pun hanya berharap agar dirinya dan anak-anak bisa bahagia.

"Semua kembali pada Allah. Semua nggak bisa kita tentuin," tambah Nindy. "Untuk sekarang yang penting aku happy, anak-anak aku happy. Aku tahu maunya aku apa, cuma rahasia."

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait