Teaser 'Chill Kill' Red Velvet Sudah Ditunda Tapi Masih Ada Kesalahan, SM Disebut Keterlaluan
X/RVsmtown
Musik

Album detail 'Chill Kill' ditunda 18 jam dari jadwal semula. Teaser ini terdiri dari gambar teaser yang menampilkan kemasan album fisik termasuk konten apa saja yang ada di dalamnya.

WowKeren - SM Entertainment sebelum ini menunda perilisan teaser album detail "Chill Kill" milik Red Velvet demi perbaikan kualitas. Namun, fans masih menemukan kesalahan dari album detail "Chill Kill", yang membuat mereka melontarkan kritik terhadap SM Entertainment.

Album detail "Chill Kill" dirilis pada Jumat (3/11) pukul 6 sore ditunda 18 jam dari jadwal semula. Teaser ini terdiri dari gambar teaser yang menampilkan kemasan album fisik termasuk konten apa saja yang ada di dalamnya.

Ketika detail album akhirnya dirilis, fans puas dengan packaging, desain dan berbagai perintilan di dalam album. Namun, kepuasan ReVeluv (fans Red Velvet) itu tidak berlangsung lama karena mereka melihat kesalahan mencolok di beberapa album.

Nama grup dan judul album masing-masing salah eja menjadi "Red Velevet" dan "Cill Kill". Fans tak bisa mentolerir kesalahan ini karena sebelumnya, teaser album detail telah ditunda perilisannya demi peningkatan kualitas, tapi nyatanya masih ditemukan kesalahan.


Teaser Red Velvet Sudah Ditunda Tapi Masih Ada Kesalahan, SM Disebut Keterlaluan

"Kita menunggu 18 jma untuk itu? Hahaha," sindir fans. "Benar-benar nggak berguna," kata fans lainnya. "Benar-benar ngga lucu karena SM adalah perusahaan, bukann sirkus. Ini nggak perofesional, aku ingin yang lebih baik untuk RV," imbuh yang lain.

"SM aneh banget, nggak heran HYBE sudah melebihi mereka. Sumpah, mereka harusnya membiarkanku masuk ke dalam gedung jadi aku bisa mengatur mereka," ujar netizen. "Siapa itu Red Velvet? Aku cuma tahu Red Velevet," sindir yang lain. "Lagi-lagi ada masalah. Sebagai agensi, kalian keterlaluan," tambah lainnya.

Sayangnya, ini bukan masalah pertama yang ditemui ReVeluv selama masa promosi ini. Sebelumnya, Yeri sempat mengungkapkan kekecewaannya terhadap SM Entertainment menyusul keluhan penggemar terhadap resolusi teaser mereka.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait