SM Entertainment Bantah Tegas Spekulasi Red Velvet Bubar
Twitter/RVsmtown
Musik

SM Entertainment telah memberikan bantahan terkait spekulasi yang muncul. Pada hari Rabu (8/11), muncul kecurigaan bahwa Red Velvet akan segera bubar karena perubahan nama Instagram resmi mereka menjadi 'Happy Ending'.

WowKeren - SM Entertainment dengan sigap memberikan bantahan tegas terkait spekulasi bahwa Red Velvet bubar. Spekulasi bermula pada hari Rabu (8/11) saat nama akun Instagram resmi Red Velvet mengalami perubahan.

Agensi besar ini menyebutkan bahwa perubahan nama dari "Red Velvet Official" ke "Happy Ending" berhubungan dengan comeback girl group tersebut. Menurut agensi tersebut, frasa "Happy Ending" cocok untuk promosi konsep album "Chill Kill" milik Red Velvet yang akan segera dirilis.

"Kalimat 'Happy Ending' di profil (Red Velvet) diganti karena cocok dengan konsep album mereka," jelas SM Entertainment.

Selain itu, agensi yang didirikan oleh Lee Soo Man ini membeberkan bahwa Irene, Seulgi, Wendy, Joy, dan Yeri telah bekerja keras untuk "Chill Kill". Terutama karena ini merupakan full album perdana Red Velvet setelah 6 tahun lamanya.


Klarifikasi yang diberikan oleh SM Entertainment tentunya membuat para penggemar bisa bernapas lega. ReVeluv, sebutan untuk para fans Red Velvet, dibuat bersyukur karena rumor kalau grup kesayangan mereka bubar hanyalah isu tak berdasar.

Banyak penggemar mengakui kalau Red Velvet terlalu sering diisukan bubar. ReVeluv juga mengingatkan satu sama lain bahwa Red Velvet sering membuat konsep unik untuk setiap comeback mereka.

"Wow keren, red velvet udah punya 5x album disband wkwk 😭 mulai dari psycho, queendom, fmr, birthday, chill kill. yang katanya psycho album terakhir mereka eh taunya comeback terus sampe sekarang, mau sampe kapan rv dibilang disband mulu, semoga makin sukses 😂😂 [sic!]," beber salah seorang penggemar di Twitter. "Kenapa semua orang sangat terobsesi red velvet disband? kayak setiap comeback mereka selalu bilang 'ya tuhan ini album terakhir mereka' 'mereka pasti disband' sejak 2019, apa kalian tidak bosan?" jelas lainnya. "Sepertinya red velvet sudah 4 kali dibilang akan disband," sahut lainnya.

ReVeluv juga ramai memuji gebrakan konsep "Chill Kill". Album ini pun diprediksi akan menjadi comeback yang melahirkan mahakarya baru dari Red Velvet.

"Chill Kill" sendiri akan dirilis pada Senin (13/11) dan menawarkan 10 lagu dengan berbagai genre berbeda. Salah satu lagu dari album tersebut juga diungkap akan mempunyai judul sama dengan judul album. Teaser "Chill Kill" yang telah dibagikan pun disambut positif para penggemar.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait