Inara Rusli Percaya Diri Pamerkan dengan Detail Makeup Menornya
Instagram/mommy_starla
Selebriti

Inara Rusli aktif bagikan konten-konten di Instagram pribadinya. Salah satu yang terbaru yakni kala ia pamerkan dengan detail makeup menornya. Ia tampak begitu percaya diri biarkan wajahnya penuhi layar.

WowKeren - Keberadaan Inara Rusli di dunia hiburan kini kian dilirik oleh banyak pasang mata. Di tengah jalani proses perceraian dengan Virgoun, Inara getol untuk jajaki dunia hiburan baik sebagai seorang entertain maupun pebisnis.

Kendati demikian, kini hal berkaitan dengan Inara selalu saja menarik perhatian. Baik soal kariernya hingga penampilan Inara yang meski sudah melepas cadarnya namun busana-busana yang dikenakannya tetap sopan.

Begitu pula dengan riasan wajah Inara, seperti yang terlihat baru-baru ini di laman Instagram pribadinya kala ia percaya diri tunjukkan dengan detail makeup menornya. Pasalnya biasanya, Inara jarang bahkan nyaris tak pernah dandan menor.

Namun di unggahannya kali ini, Inara tampil percaya diri biarkan wajahnya penuhi layar pamerkan detail makeupnya. Usut punya usut, makeup Inara ini ia gunakan saat hadiri pesta ulang tahun Ashanty. “Akhirnya menor dikit tp aku suka. MUA @bynamichi [sic!],” tulis Inara Rusli singkat dalam keterangan foto seraya disisipi emoji julurkan lidah.


Video singkat yang dibagikan oleh Inara tersebut tak lama kemudian langsung diserbu oleh netter. Meski perlihatkan wajah di layar penuh seraya dandan menor, namun netter justru ramai lemparkan pujian demi pujian. Kecantikan Inara bak tak pudar sekalipun dandan beda dari biasanya.

Mau menor mau kaga ..masya Allah pokoknamah [sic!],” komen seorang netter. “Masha Allah, Smoga bisa semulus momy, amin,” sahut yang lain. “Mau gimana aja tetap Cantik mami Solehah ini. Bahagia terus ya kak,” timpal lainnya.

Masyallah mami sehat selalu dan di beri kebahagian dunia akherat [sic!],” tambah yang lain. “Emang boleh semanis itu, emg blh semerona itu mami masyaAllah [sic!],” seloroh lainnya. “Dasarnya cantik di apa2 in juga tetep cantik masyaallah spek bidadari [sic!],” imbuh netter yang lain lagi.

Sementara itu diketahui, kemunculan Inara ke permukaan bermula usai ia bertekad beberkan bukti dugaan Virgoun berselingkuh. Hingga akhirnya kini keduanya memutuskan untuk berpisah sekalipun sudah dikaruniai tiga buah hati.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru