Paula Verhoeven Dandan Terniat untuk Acara Ashanty
Instagram
Selebriti

Paula Verhoeven bagikan detail dandanan terniatnya untuk menghadiri acara ultah sang sahabat yakni Ashanty. Hasilnya, bikin istri Baim Wong dipuji mirip Katrina Kaif.

WowKeren - Ashanty belum lama ini menggelar acara ulang tahun yang ke-40 dengan tema fairy. Tentu saja para tamu undangan auto berdandan semirip mungkin dengan karakter-karakter peri. Termasuk Paula Verhoeven yang mengaku dandan terniat untuk acara ultah sang sahabat kali ini.

Paula pun akhirnya membagikan detail dari penampilannya kala itu melalui Instagram, Rabu (8/11). Ia membombardir sederet foto-foto visualnya dari jarak lebih dekat.

Paula sendiri memilih dress tertutup namun semirip mungkin dengan karakter peri. Ia agaknya lebih menonjolkan dari pemilihan gaya rambut juga make up.

Paula terlihat memilih bold make up look. Ia juga menguncir setengah rambutnya dan membiarkan rambut bergelombangnya terurai indah. Istri Baim Wong ini lantas mengabadikan sejumlah potret dan membagikan hasil dandanannya ini lebih detail pada postingan Instagram terbaru.

Sekali2nya dateng acara ulang tahun terniat, from head to toe… cm buat bunda @ashanty_ash,[sic!]” ungkap Paula.


Tak berlama-lama, postingannya langsung digeruduk oleh rekan artis juga netizen. Mereka memuji habis-habisan penampilan Paula yang dinilai manglingi ini.

Pasalnya, Paula kerap memilih dandanan simpel bahkan saat ke beberapa acara. Tak pelak, kali ini ia berhasil memancing beragam sanjungan. Bahkan ada juga yang sampai memuji Paula mirip bintang Bollywood Katrina Kaif dengan dandanannya tersebut.

Cantik bgt si masyaaAllah,[sic!]” ucap Shireen Sungkar. “Cantik bangettttt kaaaak pau,[sic!]” puji Syahnaz Sadiqah. “Cantiknyaaa,[sic!]” kata Zaskia Sungkar dan masih banyak lagi.

Katrina kaif nya Indonesia, mm pau,[sic!]” sebut akun @_ai****mi. “Mama Pau jarang dandan sekalinya dandan wow cantiknya,” timpal akun @ni*****ar. “MasyaAllah Tabarakallah cantik bangeeet gak kuat mamapau,[sic!]” imbuh akun @wu******98.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait