Eks Karyawan Fuji An Minta Maaf Usai Marissya Icha Difitnah Sebar Chat Kasar
Instagram/marissyaichareal
Selebriti

Eks karyawan Fuji An, Abdul, merasa bersalah karena Marissya Icha kena imbas atas masalah yang terjadi. Ia meminta maaf pada Marissya yang difitnah sebagai dalang di balik penyebaran chat kasar Fuji An ke eks karyawannya itu.

WowKeren - Sosok bernama Abdul yang merupakan mantan karyawan Fujianti Utami kembali update postingan di sosial medianya. Ia mengungkap perasaan bersalah pada Marissya Icha. Pasalnya, sosialita berhijab itu dituding sebagai biang kerok di balik tersebarnya chat kasar Fuji An pada Abdul. Karena itu, Abdul meminta maaf atas fitnah yang muncul tersebut.

"Maaf saya ya kak [sic!]," tulis Abdul di InstaStory pada 8 November. "Karena saya juga, kakak jadi di fitnah seperti ini [sic!]."

Instagram

Abdul Eks Karyawan Fuji An Minta Maaf pada Marissya Icha

Bersamaan dengan permintaan maaf itu, Abdul juga merepost video postingan fanbase Marissya Icha. Dalam unggahan video tersebut, fanbase mencoba mengingatkan haters soal kebaikan yang dilakukan Marissya alias Icha pada Gala Sky, Fuji An dan anggota keluarga Haji Faisal lainnya. Dalam salah satu momen, Icha juga tampak mengurus makam dua sahabatnya, Vanessa Angel, dan Bibi Andriansyah, dengan baik.


"Selalu di fitnah dari dulu, semoga jadi ladang ibadah ya bun, semoga semua fitnahan" itu akan menjadi penghapus dosa"mu Aamin❤️❤️ [sic!]," kata akun fanbase.

Sayangnya unggahan positif dan fanbase Icha malah disikapi sinis. Netter justru mengingatkan soal keikhlasan dalam melakukan hal baik.

"Kl iklas jgn du sebut terus tentang kebaikan apa yg telah di lakukan, jangan lupa suruh pawang mu cuci tangan yg bersih yaa😂 [sic!]," kata netter. "GK ada yg nyuruh lhoooo.....dia mau sendiri ya berarti harus ikhlas apapun yg terjadi.....gimana sih konsep hidupnya..... [sic!]," ujar netter.

Sebelumnya, Icha diwakili pengacara Ahmad Ramzy sudah membantah soal tudingan menyewa buzzer untuk menyebar chat kasar Fuji pada eks karyawan. Selain itu, Ahmad menegaskan jika Icha tak ada kaitan dengan sosok hay_tje yang menyebar chat Fuji itu.

Di sisi lain, Tom Liwafa sempat video call Icha dan membagikan nasihat bijak. Pengusaha yang sudah dianggap kakak oleh Fuji itu meminta netter agar jangan membanding-bandingkan dirinya dan Icha.

"Semangat sister @marissyaichareal. Bagaimanapun beliau orang baik.. Kalo hari ini temen temen ada yang banding bandingkan saya dengan beliau, saya pikir salah alamat juga. Karena beliau juga pernah berjasa besar di kehidupan Gala [sic!]," kata Tom. "Mas gilang, mba shandy, mba linda, mas joel, mas aan, kak vio, bang sandy, kak icha, kak maharani, aji dewa, droky, kak anggie dll. Adalah orang yang banyak berkontribusi juga. Namun kan emang semua super sibuk, jadi ya kadang kesalahpahaman biasa saja ituu.. Kalo ketemu, saya yakin akan pelukan semua [sic!]."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru