Musik
Red Velvet Comeback

Red Velvet menghadirkan dua sisi yang bertolak belakang di MV 'Chill Kill' yang dirilis pada Senin (13/11). Konsep dualitas yang diangkat Irene cs ini mempunyai tujuan menarik untuk menggambarkan comeback terbaru mereka.

WowKeren - Red Velvet, sang ratu konsep, meluncurkan comeback mereka yang telah ditunggu-tunggu. Pada Senin, 13 November, girl group ternama ini merilis MV "Chill Kill" melalui kanal YouTube SMTOWN.

Dalam MV baru mereka ini, Red Velvet menunjukkan sisi dualitas mereka yang bertolak belakang. Irene, Seulgi, Wendy, Joy, dan Yeri menggambarkan tragedi serta harapan pada saat yang bersamaan.

Melalui MV "Chill Kill", Red Velvet membuktikan kemampuan akting mereka yang tak kalah dari aktris profesional. Bahkan, Seulgi dan Wendy yang belum pernah terlibat proyek akting juga menunjukkan kemampuan mengekspresikan emosi dengan sangat baik.

Akting lima idol cantik ini juga membuat para penggemar ikut merasakan naik turunnya emosi yang dihadirkan. Pasalnya, adegan menyedihkan dan menyenangkan ditayangkan bergantian sepanjang durasi MV.


Wendy membeberkan bahwa Red Velvet tak hanya memberikan perhatian untuk lagu dan koreografi untuk comeback mereka kali ini. "Karena kata kunci untuk album ini adalah dualitas tragedi dan harapan, kami memberikan perhatian besar untuk mengekspresikannya tidak hanya dalam lagu dan koreografi, tapi juga dalam semua konten yang berhubungan dengan album," jelas idol kelahiran tahun 1994 itu.

Dalam pernyataannya, Wendy mengutarakan harapannya agar usaha Red Velvet tersebut dapat dinikmati para penggemar. "Selama proses ini, perhatian besar diberikan pada akting yang bergantian antara emosi tragedi dan harapan. Khususnya, saya terutama berharap kalian menikmati menonton akting di trailer dan video musiknya," beber main vocal Red Velvet tersebut.

Sedangkan, Joy mengungkapkan bahwa lagu "Chill Kill" bermaksud memperlihatkan jungkir baliknya kehidupan yang berguna bagi seseorang untuk berkembang menjadi lebih baik. "Lagu 'Chill Kill' adalah lagu dance pop yang menggabungkan perasaan sejuk dan dingin dengan melodi yang hangat dan penuh harapan," kata idol kelahiran tahun 1996 itu.

Joy menambahkan, "Dunia dijungkirbalikkan karena munculnya 'Chill Kill', yang berartikan 'peristiwa yang memecah keheningan'. Lagu tersebut menggambarkan kerinduan akan harapan dan kerinduan akan 'Chill Kill' yang membantu berkembang."

Selain menayangkan MV "Chill Kill", Red Velvet juga membagikan album yang berisikan 10 lagu baru di semua situs musik. Album ini merupakan full album perdana Irene cs setelah 6 tahun lamanya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait