Joy Red Velvet Kaget Tsuki Billlie Tiba-tiba Kabur usai Lihat Dirinya
Instagram/_imyour_joy
Selebriti

Joy Red Velvet dibuat terkejut karena tingkah Tsuki Billlie. Idol cantik itu tak menyangka kalau juniornya itu akan langsung kabur setelah melihat wajahnya.

WowKeren - Joy Red Velvet dibuat terkejut dengan reaksi Tsuki Billlie yang tiba-tiba kabur saat melihat dirinya. Momen tersebut diabadikan melalui konten YouTube KODE yang dirilis pada Jumat, 17 November.

Kejadian tersebut bermula saat Joy dan Tsuki yang saling berkirim pesan secara anonim yang menjadi konsep YouTube KODE. Sampai akhir video, keduanya sama sekali tidak mengetahui identitas masing-masing. Walau begitu, keduanya sangat menikmati perbincangan mereka sampai tertawa terbahak-bahak.

Pada akhir video, Joy dan Tsuki akhirnya dipertemukan. Namun, Tsuki malah langsung berlari kabur keluar studio sembari teriak-teriak.

"Halo," sapa Joy ketika melihat Tsuki. "Apa? Ke mana dia pergi? Kenapa dia malah keluar?" tanya Joy sembari tertawa karena melihat Tsuki kabur.

Tsuki sendiri kabur karena ia malu bertemu Joy. Idol cantik ini sampai tidak percaya karena bisa mengobrol dengan salah satu member Red Velvet itu. "Bagaimana ini? Ini benaran? Wow," ungkap Tsuki dari luar studio.


Setelah beberapa saat menenangkan diri, Tsuki akhirnya memberanikan diri untuk kembali masuk ke studio. Joy dengan hangat langsung memeluk Tsuki. Joy bahkan menepuk punggung Tsuki untuk menenangkannya.

Tsuki mengungkapkan kalau ia benar-benar terharu karena melihat Joy. "Rasanya aku mau menangis," aku Tsuki. "Kenapa?" tanya Joy panik. "Kenapa kamu imut sekali?" sanjung Joy kemudian.

Pada momen wawancara, Tsuki menjelaskan kalau ia memikirkan banyak hal setelah melihat idol bernama asli Park Sooyoung itu. Tsuki akhirnya panik dan memilih melarikan diri.

"Apa ini? Aku sangat gugup, tapi aku juga sangat bahagia. Aku benar-benar senang, tapi aku terus berpikir apa yang harus aku lakukan dan di waktu yang sama aku berpikir betapa cantiknya dia. Aku tidak bisa berpikir jelas jadi aku pergi," aku Tsuki.

Joy sendiri mengaku juga sangat malu karena Tsuki. Pasalnya, ia juga sempat menonton fancam member Billlie itu karena gemas. Selanjutnya, ia mengharapkan Tsuki akan menjadi lebih dekat dengannya di masa depan.

Di sisi lain, Joy muncul di konten YouTube KODE sebagai salah satu bentuk promosi comeback terbaru Red Velvet. Girl group yang berada di naungan SM Entertainment itu baru saja merilis full album "Chill Kill" pada Senin, 13 November lalu.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait