Hidup Jang Nara dan Son Ho Joon Berubah Drastis Usai Menikah di Teaser 'My Happy End'
TV Chosun
TV

Jang Nara dan Son Ho Joon kembali berperan sebagai pasangan suami istri dalam drama baru TV Chosun 'My Happy End'. Drama ini dijadwalkan tayang perdana pada 30 Desember mendatang.

WowKeren - Drama baru TV Chosun “My Happy End” telah merilis teaser baru pada Senin (20/11). Dalam teaser ini, hidup Seo Jae Won (Jang Nara) dan Heo Soon Young (Son Ho Joon) berubah drastis usai menikah.

Teaser ini dibuka dengan adegan pernikahan Jae Won dan Soon Young. Pasangan tersebut tampak tersenyum bahagia di hari sakral tersebut.

”Jae Won, aku akan menjadi lebih baik. Aku berjanji,” ujar Soon Young.

Jae Won dan Soon Young kemudian memulai kehidupan pengantin baru mereka yang mesra dan penuh kebahagiaan. Mereka juga dikaruniai seorang putri cantik bernama Heo Ah Rin (Choi So Yul).

Namun, hidup pasangan tersebut mendadak berubah drastis. Jae Won yang tadinya tersenyum bahagia tiba-tiba berubah murung.

”Itu adalah hari-hari dengan kebahagiaan sempurna, tidak ada bedanya dari kemarin,” kata Jae Won. “Suatu hari, kebenaran di balik kebahagiaan mulai terungkap.”


Jae Won tampak mencari-cari sesuatu di dalam rumahnya sendiri hingga menyebabkan kekacauan. Dalam adegan lain, Jae Won yang basah kuyup tampak dikejar oleh seseorang.

Konflik pun mulai muncul di antara Jae Won dan Soon Young. ”Aku benar-benar tidak tahu kenala kamu melakukan ini,” ujar Soon Young.

Jae Won pun sempat mengamuk dan melempar pot dari atas meja. ”Retakan yang diciptakan oleh kebenaran menghancurkan kebahagiaanku,” kata Jae Won membuat penonton semakin penasaran.

Sebagai informasi, “My Happy End” merupakan drama thriller psikologis yang bercerita tentang seorang wanita yang menghadapi kebenaran mengejutkan karena pengkhianatan dari orang-orang kepercayaannya. Reuni Nara dan Ho Joon sebagai pasangan suami istri setelah memerankan karakter serupa di drama “Go Back Couple” enam tahun lalu juga membuat penonton semakin tak sabar.

Drama ini dijadwalkan tayang perdana pada 30 Desember mendatang. Jangan sampai ketinggalan keseruannya ya!

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait