Pengakuan Cinta Lee Sun Kyun pada Madam Klub Terungkap di Rekaman Telepon yang Bocor
Yonhap
Selebriti

Dalam rekaman telepon yang bocor, Lee Sun Kyun terungkap membuat pengakuan cinta kepada Madam Klub atau manajer klub yang memeras sang aktor terkait penggunaan narkoba.

WowKeren - Lee Sun Kyun (Lee Sun Gyun) tengah dalam penyelidikan kasus narkoba. Bukti baru berupa rekaman yang bocor mengungkap adanya pengakuan cinta dari sang aktor kepada manajer klub tempat transaksi atau Madam Klub yang disebut Dispatch sebagai Madam K.

Pada Jumat (24/11), KBS News menayangan rekaman telepon antara Sun Kyun dan Madam Klub yang bocor. Dalam rekaman tersebut, Sun Kyun terdengar mengungkapkan cintanya pada manajer klub yang diduga memeras sang aktor dan beberapa orang lainnya itu.

Lee Sun Kyun: Aku juga sangat menyukaimu. Kamu tahu itu kan?

Madam Klub: Aku tidak tahu. Karena kamu tidak mengungkapkannya.

Tak sampai di sana saja, percakapan Sun Kyun dan Madam Klub yang membahas narkoba pun diperdengarkan kepada khalayak. Dalam rekaman itu, Madam Klub menyebut Sun Kyun telah merokok ganja.

Pengakuan Cinta Lee Sun Kyun pada Madam Klub Terungkap di Rekaman Telepon yang Bocor

Source: KBS


Madam Klub: Oppa, ketika kamu sedang merokok ganja di sebelahku. Aku tidak melakukannya karena ganja itu menempel di tubuh untuk waktu yang lama. Kapan kamu melihat peralatannya, kamu tahu?

Lee Sun Kyun: Ya.

Rekaman percakapan dan pernyataan Madam Klub digunakan polisi untuk melanjutkan penyelidikan secara menyeluruh terhadap Sun Kyun. Dalam pengakuannya, Madam Klub membuat klaim bahwa Sun Kyun telah menggunakan narkoba sebanyak lima kali termasuk pada bulan Oktober 2022 lalu.

Lebih lanjut, Madam Klub juga memberitahu polisi penggunaan narkoba Sun Kyun secara spesifik. Untuk itu, polisi melakukan perbandingan antara pernyataan, rekaman CCTV, pesan teks, catatan taksi dan kesaksian Madam Klub.

Sejauh ini, polisi belum menemukan bukti langsung soal penyalahgunaan narkoba Sun Kyun. Hasil pemeriksaan narkoba Sun Kyun yang terbaru pun menunjukkan dirinya negatif di mana rambut, kuku dan bulu ketiaknya digunakan sebagai sampel.

Pada 23 November lalu, isi chat Sun Kyun dan Madam dirilis oleh Dispatch bersamaan bukti lain yang meringankan posisi sang aktor dan G-Dragon. Dalam obrolan mereka terungkap bahwa Madam Klub melakukan pemerasan dengan mengancam percakapan mereka akan disebarkan oleh hacker.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru