Jang Nara Bongkar Alasan Tantang Diri Lewat Peran Ambisius di Drama Thriller 'My Happy Ending'
TV Chosun
TV

'My Happy Ending' menceritakan Seo Jae Won (Jang Nara), wanita yang hidupnya mulai berantakan setelah rahasia tersembunyi dari orang-orang yang dipercayainya terungkap.

WowKeren - Jang Nara kembali menantang diri lewat peran berbeda di drama genre thriller psikologis bertajuk "My Happy Ending". Sang aktris akan memerankan karakter Seo Jae Won, wanita yang sangat ambisius. Ia dengan penuh semangat mengejar kesuksesan setelah mengalami masa kecil yang malang.

Dalam wawancara bersama tim produksi, Nara mengungkap alasannya setuju membintangi "My Happy Ending". "Awalnya, aku mendapat naskah dengan alur sekitar setengah dari keseluruhan drama. Dari sudut pandang akting, kupikir ini akan menjadi pengalaman belajar yang besar, dan aku juga sangat penasaran untuk mengetahui apa yang terjadi selanjutnya dalam cerita drama," ujarnya.

Nara juga penasaran nasib karakter Jae Won. "Apa yang akan dilakukan Seo Jae Won saat menghadapi bahaya dalam kehidupan sehari-harinya dan tidak bisa lagi mempercayai orang-orang yang paling dia percayai? Akting seperti apa yang bisa aku tampilkan? Aku menjadi penasaran dan tertarik untuk mencari tahu," imbuhnya.

Nara mengungkap rasa kasihan sekaligus sayangnya kepada cara Jae Won yang terus berusaha untuk bertahan hidup. "Saat berakting, aku menaruh fokusku pada keputusasaan Seo Jae Won untuk bertahan hidup, meskipun dia mungkin terlihat lemah dan dikuasai oleh situasinya dan orang-orang di sekitarnya," ucapnya.


Nara Bongkar Alasan Tantang Diri Lewat Peran Ambisius di Drama Thriller \'My Happy Ending\'

Source: Naver

Nara membahas kerja kerasnya ketika memerankan karakter "My Happy Ending". "Secara pribadi, aku sangat menyukai genrenya (thriller psikologis). Yang paling membuatku bekerja keras saat memerankan Seo Jae Won adalah menjaga ketegangan cerita dan menggambarkan emosi karakterku," tuturnya.

Di sisi lain, tim produksi juga memberikan pujian terhadap Nara. "Cara Jang Nara benar-benar tenggelam ke dalam karakternya sungguh luar biasa, dan dia dengan sempurna memerankan peran Seo Jae Won dalam 'My Happy Ending'. Dia adalah seorang aktris dengan fokus yang tidak ada bandingannya," puji tim produksi.

"My Happy Ending" menceritakan tentang Jae Won, wanita yang hidupnya mulai berantakan setelah rahasia tersembunyi dari orang-orang yang dipercayainya terungkap. Drama yang juga dibintangi Son Ho Joon itu bakal tayang mulai 30 Desember mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait