Iis Dahlia Berharap Nadya Mustika Rahayu Bertemu Ibu Kandung
Instagram
Selebriti

Kendati ikut berbahagia, Iis Dahlia rupanya menyimpan rasa khawatir atas pernikahan Nadya Mustika Rahayu yang terkesan buru-buru. Ia pun memberi pesan penting kepada suami baru Nadya.

WowKeren - Nadya Mustika Rahayu resmi menikahi adik ipar Larissa Chou, Iqbal Fitrah Rosadi, pada 24 November lalu. Sebagai orang terdekat Nadya, pedangdut Iis Dahlia rupanya berhalangan hadir. Ia pun sempat mengucapkan selamat dan mendoakan Nadya melalui media sosial.

Kendati ikut berbahagia, Iis rupanya menyimpan rasa khawatir atas pernikahan mantan istri Rizki Syafaruddin itu. Pasalnya, menurut Iis pernikahan Nadya terlalu terburu-buru.

"Ya kalau orang tua, mereka [sic!] si Nadya sudah punya pengalaman menikah cepat-cepat, mereka kan akhirnya berpisah," ungkap Iis saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, pada Kamis (30/11). "Aku penginnya mereka kenal dulu. Eh, malah ini terjadilah."

Iis kini hanya bisa mendoakan agar pernikahan Nadya dan Iqbal bisa langgeng. Ia pun mengaku sudah menitipkan pesan kepada Iqbal agar selalu menjaga Nadya dan anaknya, Baihaqqi Syaki Ramadhan.

"Aku cuma berdoa mudah-mudahan (langgeng). Aku lihat sih pasangan yang dulu juga baik awal-awal," lanjut Iis. "Tapi, mudah-mudahan ini (langgeng sama) Iqbal, sudah titip ke dia mudah-mudahan untuk selamanya menjaga Nadya."


Di sisi lain, Iis juga sempat menyoroti keberadaan ibu kandung Nadya. Ia berharap agar Iqbal bisa mempertemukan Nadya dengan ibu kandungnya.

"Iya, pasti lah orang tua mah (kasih nasihat) ke mereka berdua," imbuh Iis. "Cuma aku selalu bilang sama si Iki (Rizki) dulu juga sama, cari ibunya (Nadya) ketemuin. Sama Iqbal juga sama."

Meski dekat dengan Nadya, Iis mengaku belum kenal dengan ibu kandung Nadya sendiri. "Aku enggak kenal. Belum kenal sama sekali. Nadya saja baru ketemu sekali," tandas Iis.

Sementara itu, Nadya kini tengah menikmati peran barunya sebagai istri Iqbal. Sesekali ia memamerkan momen mesranya bersama sang suami melalui media sosial.

Sebelum menikahi Iqbal, Nadya pernah menikah dengan Rizki pada 17 Juli 2020. Pernikahan itu digelar cukup mewah dan dihadiri oleh Lesti Kejora yang merupakan mantan kekasih Rizki. Sayangnya, sebulan menikah, Rizki menjatuhkan talak cerai kepada Nadya pada 22 Agustus 2020 meski sang istri tengah hamil.

Rizki dan Nadya akhirnya diketahui telah rujuk kembali bertepatan dengan momen Idul Adha di tahun 2021. Hingga akhirnya, Rizki kembali mengajukan cerai kepada Nadya di Pengadilan Agama Bandung.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait