Deswita Maharani Kembali Pajang Momen Kompak Bareng Putri Sambung
Instagram/deswitamaharani80
Selebriti

Deswita Maharani kembali membuktikan jika hubungannya dengan putri Ferry Maryadi baik-baik saja. Deswita memperlihatkan momen kompaknya dengan sang putri sambung ke media sosial.

WowKeren - Deswita Maharani kembali memperlihatkan momen akrab dan kompak bersama putri Ferry Maryadi dengan eks istri pertamanya, Risma Nilawati yang bernama Harleyava Princy Maryadi atau yang akrab disapa Leya. Video keakraban Deswita dengan Leya menjadi bukti jika hubungan mereka baik-baik saja.

Pasalnya, keduanya sempat diterpa kabar tak akur. Muncul dugaan jika Leya tak nyaman saat dipeluk oleh Deswita. Namun, dugaan tersebut tidaklah benar lantaran keduanya ternyata begitu kompak.

Bahkan Deswita juga dikenal akrab dengan mantan istri pertama Ferry. Dalam video yang dibagikan Deswita, ia dan putri sambungnya terlihat tengah makan malam bersama.

Dalam momen itu, hadir pula Ferry. Anak Ferry dan Deswita juga terlihat begitu dekat dengan Leya. Gadis 17 tahun itu bahkan menghujani putra Deswita dan Ferry dengan banyak ciuman.


Dalam unggahan itu, Deswita berharap bulan Desember-nya berjalan dengan ceria dan penuh cinta. Ia juga berharap di tahun 2024 mendatang keluarganya diberi kemudahan untuk mewujudkan resolusi.

”Kata siapa cuma September yg Ceria, Desember jg dooong πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯° … Kata siapa cuma Februari yg penuh Cinta, Desember jg dooong ❀️❀️❀️ … MashaAllah Tabarakallah 🀲🀲 [sic!]” tulis Deswita lewat Instagram pribadinya, Rabu (6/12).

”Selamat Menikmati bulan terakhir di taun 2023 ganks.. Siapkan resolusi kalian utk taun 2024 .. smoga diberikan kemudahan utk mewujudkannya .. aamiin πŸ’ƒπŸΏπŸ’ƒπŸΏ [sic!]” tutur Deswita.

Menariknya, unggahan Deswita bersama Leya juga mendapat balasan komentar dari mantan istri Ferry, Risma Nilawati. β€œKan ibu mau birthdaaayy 😘😘😘 [sic!]” celetuk Risma di kolom komentar unggahan Deswita.

Momen akrab Deswita dengan Leya itu langsung menyita perhatian publik. Banyak yang mengaku senang mendapati hubungan Deswita dan sang putri sambung ternyata sangat baik.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait