Yoo Yeon Seok Beber Wine Sebagai Senjata Rahasia di Balik Adegan Ciuman
Naver
TV

MC Jang Do Yeon awalnya bertanya tentang adegan ciuman yang pernah dilakoni Yoo Yeon Seok di proyek aktingnya. Sang aktor kemudian membagikan tips sebelum syuting adegan ciuman.

WowKeren - Yoo Yeon Seok menjadi bintang tamu dalam episode terbaru program YouTube "Salon Drip" yang dirilis pada Selasa (4/12). Dalam episode itu, sang aktor ganteng membeberkan bahwa senjata rahasianya sebelum syuting adegan ciuman adalah meminum wine.

MC Jang Do Yeon awalnya bertanya tentang adegan ciuman yang pernah dilakoni Yeon Seok di proyek aktingnya. "Kalau kamu mencari nama Yoo Yeon Seok di YouTube, adegan ciumannya akan muncul pertama kali. Orang-orang sangat menyukai adegan ciumannya," ujar Do Yeon.

Yoon Seok menyelanya dengan bertanya balik, "Kenapa kamu selalu bertanya tentang adegan ciuman di 'Salon Drip2'?" Sang aktor mengingat bahwa Do Yeon juga membahas adegan ciuman ketika Ji Chang Wook datang sebagai bintang tamu.

Lee Sung Min yang juga menjadi bintang tamu "Salon Drip" di episode itu, ikut kepo soal persiapan Yeon Seok sebelum syuting adegan ciuman. "Apa kamu punya tips? Kamu harus menjelaskannya kepadaku, karena aku belum pernah melakukannya," tanya Sung Min.


Yoo Yeon Seok Beber Wine Sebagai Senjata Rahasia di Balik Adegan Ciuman

Source: YouTube

Yoon Seok akhirnya mengungkap bahwa minum wine menjadi senjata rahasianya. "Aku biasanya memakai obat kumur atau sejenisnya, tetapi aku juga meminum segelas wine sebelum mulai syuting adegan ciuman," tutur aktor kelahiran tahun 1984 itu.

Yoo Seok tidak minum wine sendirian, melainkan juga menawarkannya kepada staf lain. "Aku juga menawarkannya pada kameramen dan produser karena menawarkan secangkir wine saja sudah bisa menenangkan suasana," imbuh Yeon Seok.

Yeon Seok ingin mengubah suasana canggung menjadi lebih nyaman saat syuting adegan ciuman. "Yah, itu hanya untuk menenangkan suasana hati. Mungkin terasa canggung (saat syuting adegan itu), jadi aku ingin memulai dengan lebih nyaman," lanjut Yeon Seok.

Sementara itu, Yoon Seok saat ini sedang membintangi drama "A Bloody Lucky Day". Sang aktor mengambil tantangan baru dengan memerankan karakter psikopat yang bisa dengan mudah menghabisi nyawa manusia. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait