Jeje Govinda Tinggalkan London untuk Hadiri Pemakaman Sang Ibu
Instagram/ritchieismail
Selebriti

Jeje Govinda langsung pulang menuju Indonesia usai mendapat kabar sang ibu meninggal dunia pada hari ini, Senin (11/12). Pemakaman akan dilaksanakan setelah Jeje tiba di Tanah Air besok, Selasa (12/12).

WowKeren - Kabar duka datang dari musisi Jeje Govinda. Sang ibunda tercinta, Farida Budyarti meninggal dunia pada hari ini, Senin (11/12). Kabar duka ini disampaikan sendiri oleh Jeje dan sang istri, Syahnaz Sadiqah melalui unggahan Instagram Story.

Sayangnya, Jeje tak hadir di detik-detik terakhir sang ibu menghembuskan napas terakhir. Dikarenakan ia dan keluarga kecilnya sedang berada di London untuk liburan sekaligus ada pekerjaan yang mengharuskan Jeje terbang ke Ibukota Inggris itu. Setelah mendengar kabar sang ibu meninggal, Jeje pun langsung buru-buru pulang ke Indonesia.

Manajer Jeje, Tina, mengungkap bahwa Jeje pulang lebih dulu pada hari ini. Ia dijadwalkan akan berangkat sekitar pukul 10:00 waktu London menuju Indonesia. "Iya langsung balik (ke Indonesia), besok tiba di Indonesia," kata Tina kepada rekan media.

Rekan satu band Jeje, Ade Govinda juga membenarkan bahwa ayah dua anak itu pulang lebih dulu ke Tanah Air untuk menghadiri pemakaman sang ibu. "Iya betul Jeje duluan pulang," ujar Ade melalui DM Instagram yang dikirimkan kepada awak media.

Salah satu kerabat ibunda Jeje juga mengungkap bahwa pemakaman almarhumah akan dilaksanakan besok, Selasa (12/12), lantaran masih harus menunggu kepulangan Jeje. Sayangnya, ia tak membeberkan secara rinci mengenai penyebab meninggalnya ibu Jeje. Namun, almarhumah diduga meninggal lantaran sakit.


"Posisinya Jeje lagi di London. (Pemakamannya) nunggu Jeje pulang. Kemungkinan Jeje pulang siang besok," tutur salah satu kerabat Jeje yang hadir di rumah duka.

Jeje Govinda Tinggalkan London untuk Hadiri Pemakaman Sang Ibu

Instagram Story

Di sisi lain, Jeje juga sempat mengunggah potret kenangannya bersama almarhumah ibu. Jeje mengatakan bahwa kini ibunya sudah tidak merasakan sakit lagi. Dalam foto, Jeje terlihat berdiri di belakang sang ibu yang duduk di atas kursi roda.

"Mamah udah ga sakit lagi [sic!]," tulis Jeje di InstaStory-nya.

Sementara itu, jenazah ibunda Jeje sendiri sudah tiba di rumah duka di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan. Kedatangan jenazah yang diantar menggunakan mobil ambulans disambut isak tangis keluarga. Jenazah ibu Jeje pun telah ditutup dengan kain kafan dan segera dibawa masuk ke dalam rumah.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait