Aditya Zoni Beri Tanggapan Menohok Soal Ammar Zoni Terjerat Narkoba Ketiga Kali
Instagram/real_adityal
Selebriti

Aditya Zoni akhirnya buka suara terkait sang kakak yakni Ammar Zoni yang kembali terjerat narkoba ketiga kali. Ia memberikan sentilan lewat sebuah kutipan bijak hingga membeberkan sikap yang diambilnya.

WowKeren - Ammar Zoni diketahui telah kembali ditangkap terkait kasus narkoba untuk ketiga kalinya pada 12 Desember 2023. Kasus ini tentu membuat pihak keluarga kecewa berat. Ungkapan hati ini lah yang disampaikan oleh adik Ammar Zoni, Aditya Zoni.

Aditya tak memungkiri jika dirinya dan seluruh keluarga merasa kecewa dengan Ammar. Ia pun memberikan sentilan kepada sang kakak yang jatuh ke lubang yang sama hingga ketiga kalinya.

“Saya juga kecewa jujur aja. Kita semua kecewa. Saya sebagai adiknya kecewa dan saya kaget juga kenapa ini harus menjadi ketiga kali. Seharusnya itu kalau kita jatuh di lubang yang sama itu cukup dua kali, ternyata tiga kali. Berarti ya sudah mungkin jalan hidup dia,” ujar Aditya Zoni menohok seperti dalam wawancara yang tayang di YouTube Intens Investigasi, Selasa (26/12).

Sayangnya, Aditya sendiri mengaku tak lagi bisa berkomentar banyak saat ini. Pasalnya, ia harus fokus dengan kesembuhan sang ayah yang memang dikabarkan sedang jatuh sakit.


Kendati begitu, sebagai keluarga, Aditya Zoni hanya bisa bersikap pasrah. Ia pun hanya bisa mendoakan sang kakak agar kelak setelah bebas bisa menjadi sosok yang lebih baik lagi.

“Saya hanya bisa berdoa. Apa pun yang terjadi ya mudah-mudahan abang saya keluar dari situ nanti menjadi orang yang baik lagi yang positif lagi,” tandasnya.

Aditya juga membenarkan jika sang ayah saat ini belum mengetahui soal kabar Ammar terjerat narkoba lagi ketiga kalinya. Saat ini, pihak keluarga juga berusaha untuk fokus memulihkan kesehatan ayah Ammar Zoni lebih dulu dengan tak menambahkan kabar mengejutkan lainnya.

Sementara itu, sebelumnya heboh dikabarkan jika Ammar digerebek oleh polisi di sebuah apartemen. Video detik-detik saat Ammar pasrah ditangkap terkait kasus narkoba ketiga kalinya itu pun sempat beredar di jagat maya.

Ammar lantas dinyatakan positif mengonsumsi ganja dan sabu berdasarkan hasil tes urine. Saat ini, kasus narkoba Ammar pun masih diproses lebih lanjut oleh pihak kepolisian.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru