TWICE Siap Jadi Artis K-Pop Wanita Pertama yang Konser di Stadion Nissan
JYP Entertainment
Musik

Dahyun tak bisa menahan kegembiraannya. Lewat pesannya dalam aplikasi Dear U. Bubble, penyanyi kelahiran 1998 tersebut memberikan apresiasi kepada penggemar mereka, ONCE.

WowKeren - TWICE siap menyusul jejak TVXQ dengan menggelar konser di Stadion Nissan, yang merupakan salah satu venue konser terbesar di Jepang. Dengan ini, girl grup beranggotakan 9 orang tersebut akan menjadi artis K-Pop wanita pertama yang melakukannya.

Hari ini, Kamis (28/12), JYP Entertainment mengumumkan empat tanggal baru untuk konser TWICE, "READY TO BE." Nayeon dan kawan-kawan akan menggelar konser di Stadion Yanmar pada 13-14 Juli serta Stadion Nissan pada 27-28 Juli 2024.

Menyambut pengumuman menggembirakan ini, member TWICE, Dahyun tak bisa menahan kegembiraannya. Lewat pesannya dalam aplikasi Dear U. Bubble, penyanyi kelahiran 1998 tersebut memberikan apresiasi kepada penggemar mereka, ONCE.


"TWICE akan konser di Nissan. Aku nggak bisa mempercayainya. Beneran. Ini gila. Saat TWICE debut di Jepang, impianku adalah setidaknya bisa menggelar konser di Tokyo Dome. Ini semua berkat ONCE kami," tulis pemilik nama lengkap Kim Dahyun itu.

Stadion Nissan memang merupakan venue impian dengan kapasitas lebih dari 70.000 penonton. Sebelumnya, TVXQ pernah menggelar konser di stadion tersebut selama dua hari pada 2013 lewat konser "TIME" dan tiga hari pada 2018 lewat konser "Begin Again."

Sementara itu, TWICE juga telah memecahkan rekor dunia yang sebelumnya dipegang AKB48. Grup tersebut telah melampaui AKB48 sebagai girl grup dengan tur konser di dome paling banyak, dengan total 12 pertunjukan di dome.

TWICE juga baru-baru ini menyapa para penggemar di Indonesia lewat konser mereka di Jakarta International Stadium pada 23 Desember lalu. Beberapa klip dari konser ini viral di media sosial, dan non-penggemar bahkan ikut memuji keseruannya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait