Nikita Willy Amuk Indra Priawan Sang Suami Perkara Kebiasaan Jorok
Instagram/nikitawillyofficial94
Selebriti

Indra Priawan suami Nikita Willy yang dikenal perfeksionis rupanya memiliki kebiasaan jorok juga. Kebiasaan jorok Indra itu bahkan sampai membuat Nikita marah.

WowKeren - Nikita Willy amuk Indra Priawan perkara kebiasaan buruk sang suami. Hal itu disampaikan Nikita lewat Story Instagram pribadinya. Rupanya, Nikita dibuat marah karena Indra meninggalkan celana basah miliknya di atas koper mereka.

Hal itu terjadi saat Nikita dan Indra pergi berlibur. Nikita makin kesal usai mengetahui bahwa celana Indra yang masih basah itu diletakkan bercampur dengan mukenanya yang masih bersih.

Nikita sontak marah dan memotret kelakuan sang suami dengan kamera ponselnya. Nikita juga memberikan kalimat sindiran untuk Indra. Ia menyebut Indra tak bisa tidak membuatnya marah selama mereka pergi berlibur.

Suami saya kalau nggak dimarahin istrinya rasanya kurang afdol liburan nya. Beach short nya masih basah ditaro di koper dilipet dengan mukena. Thanks @indpriw,” beber Nikita lewat Story Instagram pribadinya hari ini, Sabtu (30/12).

Photo-INFO

Instagram


Sejauh ini, Indra belum memberikan respons apa pun terkait omelan sang istri tercinta. Padahal, Nikita sudah menandai akun Instagram Indra di postingan tersebut.

Fakta bahwa Indra masih memiliki perilaku jorok cukup mengejutkan. Pasalnya, pria yang berasal dari keluarga konglomerat itu selama ini dikenal memiliki imej yang positif. Teguran dari Nikita itu bak bukti jika Indra sama dengan para suami pada umumnya.

Sementara itu, Nikita dan Indra dikenal senang sekali traveling. Keduanya juga kerap mengajak putra semata wayangnya, Issa ikut dalam perjalanan mereka. Kehidupan pernikahan Nikita dan Indra juga sering menyita perhatian netizen.

Pasalnya, pasangan ini jarang diterpa gosip miring soal orang ketiga maupun perselingkuhan. Apalagi, belakangan ini media sosial banyak dihebohkan dengan kabar perselingkuhan dan perpisahan sejumlah publik figur Tanah Air.

Tak khayal, pernikahan Nikita dan Indra kerap diidamkan oleh banyak pasangan. Terlebih lagi keduanya dinilai memiliki ilmu parenting yang baik sebagai orangtua.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait