Gaya Nia Ramadhani Peluk Ayah Mertua Jadi Sorotan
Instagram/ramadhaniabakrie
Selebriti

Visual cantik Nia Ramadhani dalam acara perayaan ulang tahun pernikahan ke-50 mertuanya, Aburizal Bakrie, menjadi sorotan publik. Selain itu, interaksi Nia dengan mertua pun ikut jadi buah bibir.

WowKeren - Sebagai menantu, Nia Ramadhani ikut menghadiri acara ulang tahun pernikahan ke-50 mertuanya, Aburizal Bakrie, yang digelar di Amerika Serikat. Rasa bahagia Nia pun disampaikan langsung olehnya melalui unggahan Instagram pribadinya pada Minggu (31/12).

Menurut Nia, menjalani biduk pernikahan bukanlah hal yang mudah. Ia kagum lantaran mertuanya bisa melewati berbagai rintangan yang menghadang. Istri Ardi Bakrie ini merasa mendapat contoh yang baik dari mertuanya.

"50th anniversary of Mama san Papa @aburizalbakrie.id ❤️❤️ Semua berkumpul untuk merayakan keberhasilan dari 50 tahun yang pasti ga mudah, tapi berhasil di lalui sampai dengan hari ini [sic!]," ungkap Nia di bagian keterangan unggahannya. "Terimakasih papa mama sudah memberikan contoh bagaimana bisa terus berjuang dalam susah dan senang [sic!]."

Nia pun mengunggah beberapa potret cantik dirinya. Penampilan Nia begitu stunning dengan busana yang dikenakannya. Tidak mau kalah, Ardi pun tampil gagah dan tampan dengan setelan jas biru muda.


Menariknya, Nia juga sempat memamerkan potret saat memeluk sang ayah mertua. Ibu tiga anak ini terlihat begitu dekat dan akrab dengan Aburizal.

Melihat kedekatan Nia dan Aburizal, netizen sontak memberikan pujian. Sebagian netizen ikut memberikan ucapan selamat untuk keluarga Nia dan Ardi.

"Seneng kalo punya bpk ibu mertua baik dan kyk orang tua sendiri 😍[sic!]," komentar pemilik akun @dorapus***a0208. "Waduuuh SLIDE 2 kenapa gituh 😆😆😆😆😆😆 [sic!]," balas akun @ji_han***ilaa. "Akrab bgt dgn pakmer nya 😍 [sic!]," puji akun @irag***ong9.

"Saya jg salfok slide ke 2, sy ma mertua gbs kek begitu 😂 [sic!]," timpal akun @fitriku***alasari17 ikut iri. "Warnanya suka bangetttt 😍😍😍 Btw mau bilang You are the best daughter and they are so blessed to have you. Bukan karna tampak luarnya aja tapi caramu sayang dan cinta sama mereka terlihat tulus. Tuhan berkali kalian sekeluarga yaaaa 🤍🤍🤍🤍 Happy holidayyy! Cepet pulang biar bisa keriaan lagi hahaha [sic!]," pungkas akun @10***03.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait