Nia Ramadhani Banjir Peringatan Usai Tampil Seksi Bareng Sang Putri di Foto Terbaru
Instagram/ramadhaniabakrie
Selebriti

Nia Ramadhani dan sang putri sulung, Mikha tampil dengan gaun super seksi di malam pergantian tahun. Nia sontak banjir akan teguran usai berbagi foto seksinya dengan Mikha.

WowKeren - Nia Ramadhani kembali kena teguran usai berbagi foto seksi bersama sang putri sulung, Mikhayla. Nia dan Mikha tampak adu seksi usai kompak mengenakan gaun terbuka di malam pergantian tahun baru 2024.

Dalam foto itu, Nia memakai gaun seksi dengan panjang sepaha berwarna ungu. Sementara, Mikha memakai gaun cantik berwarna merah muda dengan bagian kakinya terbuka lebar.

Ibu dan anak itu tampil menawan dengan gaya rambut tergerai panjang. Selain gaun seksi, remaja berusia 11 tahun itu memakai sepatu heels seperti sang ibu. Mikha tampil percaya diri di foto baru yang dibagikan Nia hari ini, Selasa (2/1).


HAPPY NEW YEAR!!!!” seru Nia di laman Instagram pribadinya. Total ada empat foto berbeda yang dibagikan Nia ke Instagram.

Dua foto berisi potret keseruannya dengan Mikha. Sedang, dua foto lagi, muncul wajah suami Nia, Ardi Bakrie serta dua putra mereka, Mainaka dan Magika. Tak kalah dari Nia dan Mikha, Ardi bersama dua putranya juga tampil kece dalam foto tersebut.

Sayangnya, foto awal tahun Nia itu justru banjir akan teguran dan peringatan dari netizen. Banyak yang menyayangkan sikap Nia yang dinilai mengumbar aurat bersama sang putri. Pasalnya, Mikha diketahui masih berusia 11 tahun dan dinilai bergaya tak sesuai dengan usianya.

Kasian anak ceweknya sudah diajarkan untuk membuka auratnya😢, [sic!]” kata @an**. “Kasian anak ceweknya berpenampilan kayak anak dewasa bajunya tidak sesuai umutnya😢😢😢, [sic!]” komentar @ru**. “SGT d syagkan anak perempuan nya di didik dgn pakaian yg tak pantas..pdhl mnantu org trnama..trs apa kake nenek nya ga menegur yah, [sic!]” tegur @th**. “Penampilan baju anaknya kayaknya blm pas utk seumurannya, selebihnya pas mantap, akur2 terus ya, [sic!]” imbuh @ha**.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait