Cornelia Agatha Pajang Foto Bareng Bocil usai Hadiri Pemakaman Rizal Ramli
Instagram/perempuanpanggung
Selebriti

Cornelia Agatha pernah dikabarkan dekat dengan mantan Menteri Perekonomian RI, Rizal Ramli, pada tahun 2015 silam. Cornelia pun terlihat ikut menghadiri prosesi pemakaman Rizal pada Kamis (4/1).

WowKeren - Nama Cornelia Agatha mendadak jadi sorotan. Ia terlihat ikut menghadiri prosesi pemakaman mantan Menteri Perekonomian RI, Rizal Ramli, di TPU Jeruk Purut, Cilandak, Jakarta Selatan, pada Kamis (4/1).

Cornelia mengenakan pakaian serba hitam dengan kerudung senada. Ia sempat tertunduk dan mengusap air matanya kala duduk di samping makam Rizal. Sayangnya, Cornelia enggan banyak bicara saat ditanya awak media.

"Enggak ah, maaf ya," ujar Cornelia usai pemakaman. "Doanya yang terbaik saja buat beliau."

Selain menghadiri pemakaman, Cornelia juga sempat menghadiri persemayaman Rizal di rumah duka kawasan Mampang, Jakarta Selatan, satu hari sebelumnya. Rizal mengembuskan napas terakhirnya pada Selasa (2/1) di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) Jakarta Pusat).

Cornelia sendiri mulai dikabarkan dekat dengan Rizal pada tahun 2015 silam. Keduanya kerap dikabarkan segera menikah. Namun, rumor tersebut dibantah langsung oleh Cornelia. "Belum (menikah). Saya masih sibuk kuliah hukum," ujar Cornelia saat itu.


Rumor pernikahan Cornelia dan Rizal kembali berembus pada tahun 2017. Namun, keduanya enggan memberikan komentar. Hingga pada tahun 2022, Cornelia dan Rizal disebut-sebut telah berpisah.

Cornelia Agatha Foto Bareng Bocil usai Hadiri Pemakaman Rizal Ramli

InstaStory

Usai menghadiri pemakaman Rizal, Cornelia justru mengunggah unggahan tak biasa. Melalui unggahan InstaStory miliknya, bintang sinetron "Si Doel Anak Sekolahan" ini tampak mengunggah potret dirinya bersama para bocil alias bocah-bocah kecil.

Mengenakan busana serba hitam dengan outer cokelat, Cornelia tak segan berpose dengan mereka. Penampilan Cornelia terlihat sederhana dengan sandal jepit yang dikenakannya. Tidak diketahui pasti kapan potret tersebut diambil.

Sementara itu, karier Cornelia di dunia hiburan dimulai kala ia menjadi model sampul majalah ternama. Ia kemudian memasuki dunia akting ketika ia duduk di kelas 1 SMP pada 1987 dengan membintangi "Lupus: Tangkaplah Daku, Kau Kujitak".

Nama Cornelia semakin meroket setelah berperan sebagai Sarah dalam sinetron "Si Doel Anak Sekolahan". Ia pun sempat dianugerahi penghargaan Aktris Terpuji oleh Forum Film Bandung pada tahun 2002.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait