Nikita Willy Singgung Support System Paling Berpengaruh Saat Berjuang Berikan ASI ke Anak
Instagram/nikitawillyofficial94
Selebriti

Nikita Willy kembali berbincang-bincang terkait perjuangannya dalam berikan ASI eksklusif ke buah hatinya. Kali ini ia gandeng serta seorang konselor ASI seraya singgung support system paling penting saat berjuang mengASIhi. Siapa?

WowKeren - Selain Maudy Ayunda, pesinetron cantik Nikita Willy juga dikenal sebagai salah satu publik figur yang miliki wawasan luas dalam berbagai bidang. Tak jarang pula Nikita duduk bersanding dengan para pakar untuk mendiskusikan berbagai topik.

Seperti yang terlihat baru-baru ini kala Nikita berbincang mengenai perjuangan mengASIhi. Tak tanggung-tanggung, Nikita ajak seorang konselor ASI yang memang sudah dikenal menguasai bidang tersebut.

Salah satu yang menjadi sorotan yakni perbincangan Nikita terkait support system paling berpengaruh saat berikan ASI eksklusif ke anak. Sosok tersebut tak lain adalah sang suami. Ia merasa selama mengASIhi harus bahagia agar sang ibu makin produktif dalam mengeluarkan ASI.

”Yang penting ibunya happy,” ujar Nikita Willy. “Itu ASI booster paling bagus,” sahut sang konselor. “Ibunya happy, papanya ngajak shopping itu langsung (happy dan ASI lancar). Itu tugas suami ya, harus ajak istrinya happy-happy, jalan-jalan supaya milk supplynya semakin meningkat lagi,” papar Nikita Willy.


Perjalanan menyusui adalah hal yang sangat penting bagi seorang ibu, tapi ada 1 hal yang tidak kalah penting bagi kami yaitu support system saat kami berjuang mengASIhi. Saya dan kak @stephanieking berbicara di @momscorner.nwip tentang pentingnya support system menyusui,” tambah Nikita Willy dalam keterangan video.

Tanpa menunggu lama, postingan Nikita tersebut langsung ramai menuai beragam komentar netter. Banyak dari mereka yang setuju dengan pernyataan Nikita. Namun di sisi lain, tak sedikit yang malah salfok dengan paras Nikita yang kian glowing.

Betul mau minum booster sm mkn syur byk ttp ajah klo dbkin sedih mh ga ngaruhhhh [sic!],” komentar seorang netter. “Yang penting ibunya happy, ajak jalan jalan ajak shoping 🔥 [sic!],” timpal lainnya seraya tandai nama suaminya. “Salfok nikwil gloweng banget😍 [sic!],” tambah netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait